Friday , August 7 2020
Home / Indeks Berita / Versi PropertyGuru, MCIE Jadi Kawasan Industri Terbaik Tahun 2019

Versi PropertyGuru, MCIE Jadi Kawasan Industri Terbaik Tahun 2019

ModernCikande
(Kiri-Kanan) Operational General Manager PT Modern Industrial Estat, I Wayan Satia, Marketing Promotion PT Modern Industrial Estat, Zakky Setiawan, Marketing Manager PT Modern Industrial Estat, Wahyu Hidayatulloh, dan Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk., Gunawan Setyo Hadi

KAWASAN INDUSTRI – PT Modernland Realty Tbk., terus memperkuat lini bisnisnya dengan memperkuat kinerjanya di segmen residensial maupun komersial, salah satunya adalah ModernCikande Industrial Estate (MCIE) yang dikembangkan melalui anak usaha PT Modern Industrial Estat. Hingga saat ini, dari total lahan seluas 3.175 hektar, sudah dikembangkan sekitar 40%.

Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., LH Freddy Chan mengatakan, tantangan global yang semakin meningkat memaksa industri properti untuk selalu menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian, gemuruh impor dan ekspor, bergejolaknya nilai dolar AS. Oleh karena itu, kata dia, Modernland Realty menawarkan produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi.

Konsistensi dalam mengembangkan salah satu proyeknya, ModernCikande Industrial Estate mendapatkan sejumlah penghargaan dari berbagai sumber. Yang terbaru adalah dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards  2019 sebagai Best Industrial Estate Development. Agenda ini digelar The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (19/9) kemarin.

BACA JUGA :   Selalu Berfikir dan Inovative Sebelum Mulai Bekerja

“Kami sangat bersyukur bisa meraih penghargaan ini yang akan membuat kami lebih bersemangat dalam mengembangkan ModernCikande Industrial Estate sehingga semakin dipercaya dan diminati para investor sebagai lokasi pengembangan usahanya,” ujar Freddy Chan yang disampaikan dalam keterangan tertulis. Penghargaan diterima oleh Operational General Manager PT Modern Industrial Estat, I Wayan Satia.

MCIE Kawasan Industri Berstandar Internasional
Managing Director Business Development & Marketing PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa mengatakan, saat ini lebih dari 270 perusahaan baik lokal maupun multinasional dari berbagai ragam jenis usaha telah mempercayakan ModernCikande Industrial Estate sebagai rumah bagi usaha dan bisnis mereka. ModernCikande Industrial Estate diyakini akan terus berkembang, dari kawasan industri menuju integrated city.

BACA JUGA :   Banyak Hadiah Istimewa, BCA Expoversary 2020 di ICE BSD Resmi Digelar

MCIE dilengkapi dengan infrastruktur berkualitas dan fasilitas-fasilitas pendukung serta pengaturan kawasan yang terencana dengan sangat baik. “Demi menjadikan MCIE sebagai kawasan industri berstandar internasional dan bernilai tambah tinggi serta berwawasan lingkungan, manajemen PT Modern Industrial Estat akan terus menambah berbagai fasilitas penunjang seperti dormitory, rumah sakit, apartemen kelas menengah, dan area perbelanjaan, “ ujar David Iman Santosa.

Sementara itu, Direktur Utama PT Modern Industrial Estat Pascall Wilson menambahkan, ModernCikande Industrial Estate akan melanjutkan pengembangan lahan industri halal bernama Modern Halal Valley, sebuah kawasan industri halal pertama dan terbesar di Indonesia seluas 500 hektar di ModernCikande Industrial Estate.

BACA JUGA :   Bukukan Rp225 miliar Saat Soft Launching, Modernland Cilejit Tahap Pertama Sold Out

“Cluster ini nantinya merangkum Halal Intregrated Supply Chain, Standard Factory Building, Industrial Land, dan Logistic Park. ModernCikande Industrial Estate ingin berpartisipasi dalam mewujudkan visi Indonesia  membangun ekosistem halal yang lengkap untuk makanan halal dan industri terkait,” ujar Pascall Wilson.

Modern Halal Valley dikembangkan dengan mengusung konsep lahan hijau. Bisa dibilang, Modern Halal Valley adalah generasi terbaru dari pengembangan kawasan industri modern yang memenuhi standar tertinggi dalam memenuhi standarisasi halal, keamanan pangan, dan kelestarian lingkungan. Modern Halal Valley menyediakan lahan premium bagi perusahaan yang ingin menjadikan Indonesia sebagai basis bagi bisnis internasional mereka dalam hal produksi dan perdagangan halal.

BACA JUGA :   Paramount Kembali Luncurkan Produk Investasi

Sebelumnya, ModernCikande Industrial Estate juga pernah menerima penghargaan dari Indonesia Property&Bank Award pada tahun 2016 dan Properti Indonesia Award pada tahun 2018 lalu. Sejumlah penghargaan dari media maupun lembaga lainnya juga sudah kerap didapatkan oleh ModernCikande Industrial Estate sebagai salah satu kawasan industri yang berkembang di barat Jakarta.

Check Also

triniti land

Triniti Land Berencana Buyback Saham TRIN Sebesar Rp 20 Miliar

PROPERTI – PT Perintis Triniti Properti Tbk (IDX: TRIN) akan melakukan pembelian kembali (buyback) saham. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link