Electrolux Buka Pusat Layanan dan Showroom Eksklusif Pertama Di Indonesia

0

 

Electrolux
Kiri-kanan: Influencers: Mira Permana Sari, Tira Anisya; Iffan Suryanto, President Director of Electrolux Indonesia; Olmen Rumahorbo, Owner of ESC Bekasi; Wulan Wu; Bona Primatama dalam upacara pembukaan pusat layanan dan showroom eksklusif Electrolux di Summarecon Bekasi.

Propertynbank :  Berbagai upaya memberikan layanan prima terus dilakukan Electrolux Indonesia. Salah satunya Electrolux Indonesia terus berupaya memberikan layanan prima kepada konsumen. Diantaranya dengan membuka dua pusat layanan dan showroom eksklusif pertama di Indonesia.  Kedua pusat layanan tersebut berada di kota Mandiri Summarecon Serpong dan Summarecon bekasi.

Pembukaan tersebut dilakukan sebagai bagian dari rencana perusahaan untuk lebih dekat konsumen di kota Mandiri Summarecon Serpong dan Summarecon bekasi.

Iffan Suryanto , Presiden Direktur Electrolux Indonesia menjelaskan bahwa pembukaan pusat layanan dan showroom eksklusif pertama ini akan membawa Electrolux, sebagai perusahaan yang digerakkan oleh tujuan untuk wujudkan kehidupan yang Lebih Baik, lebih dekat dengan konsumen. “Sebagai pemimpin global peralatan rumah tangga, fokus kami adalah pada pengalaman konsumen,” ujar Iffan.

Konsumen dapat merasakan pengalaman one-stop shop mulai dari pembelian rangkaian produk Electrolux — dapur, cucian, aksesori lantai, aksesori udara, peralatan perawatan air, aksesori, dan suku cadang, serta layanan purna jual premium untuk seluruh rangkaian produk kami. Untuk memastikan protokol kebersihan yang paling efektif, pusat layanan dan showroom menerapkan pemeriksaan kesehatan dan semua staf telah mendapatkan vaksin lengkap. Electrolux juga menyediakan layanan rumah demi kenyamanan konsumen.

Pusat Layanan Resmi Electrolux

Pusat layanan dan showroom eksklusif Electrolux melengkapi 134 pusat layanan resmi yang ada di seluruh Indonesia, yang hanya menyediakan layanan purna jual. Untuk memperluas jangkauan layanan dukungan kepada konsumennya, Electrolux berencana membangun dua pusat layanan dan showroom eksklusif lagi pada paruh kedua tahun 2022. Dalam jangka panjang, Electrolux juga berencana mendirikan tiga hingga lima pusat layanan dan showroom eksklusif setiap tahun di kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, dan Makassar.

“Pusat layanan dan showroom eksklusif juga bertujuan untuk mendukung pertumbuhan penjualan kami di Indonesia, yang didorong oleh pemulihan ekonomi dan pergeseran gaya hidup konsumen yang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah selama pandemi,” Iffan menambahkan.

Selain pengalaman layanan yang ditingkatkan dan premium, konsumen Electrolux dapat menikmati perpanjangan garansi selama 6 bulan, better living kit gratis untuk setiap pembelian (selama persediaan masih ada), dan hadiah (hanya untuk produk tertentu).

Electrolux merupakan perusahaan peralatan internasional terdepan yang telah membentuk kualitas kehidupan yang lebih baik selama lebih dari 100 tahun. Kami menemukan cara baru dalam memberikan pengalaman dalam hal cita rasa, perawatan, dan wellbeing untuk jutaan orang —selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam kehidupan ramah lingkungan di masyarakat melalui solusi dan juga kinerja kami.

Di bawah merek kami, termasuk Electrolux, AEG, dan Frigidaire, kami menjual sekitar 60 juta produk rumah tangga di sekitar 120 pasar global setiap tahun. Pada tahun 2021, Electrolux mencapai penjualan sebesar 126 miliar SEK dan memberikan pekerjaan pada 52.000 orang di seluruh dunia.

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.