Sunday , December 6 2020
Home / Daerah / Galeri Philips ke 20 Hadir Di Surabaya

Galeri Philips ke 20 Hadir Di Surabaya

Indah Suzanti Product Manager Consumer Luminaire, PT Philips Indonesia Saat Store Tour
Indah Suzanti Product Manager Consumer Luminaire, PT Philips Indonesia Saat Store Tour

LAMPU-Philips Indonesia, membuka Philips Home Lighting Store di Surabaya. Galeri pencahayaan ini merupakan yang ke-tujuh yang dibuka tahun ini. Dengan jumlah populasi yang hampir mencapai tiga juta jiwa dan rata-rata pertumbuhan ekonomi sebesar enam persen, Surabaya menjadi kota alternatif kedua setelah Jakarta untuk pengembangan bisnis.

“Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya merupakan lokasi yang menjanjikan bagi galeri pencahayaan kami; kota ini menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang stabil disertai perkembangan sektor perhotelan dan real estat yang pesat,” ujar Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager untuk Philips Lighting Indonesia dalam siaran rilisnya, 7/12/2014.

Philips Indonesia, jelas Chandra, percaya bahwa pengelolaan lingkungan berkelanjutan merupakan kunci bagi perencanaan tata kota yang efektif dan kesinambungan pengembangan ekonomi. Solusi pencahayaan Philips dapat menolong kota Surabaya untuk mencapai tujuan tersebut. Sebagai contoh, pencahayaan Philips LED dapat memberikan penghematan energi hingga 90% dengan masa pakai mencapai 15 tahun.

“Bayangkan bila setiap rumah, kantor, dan hotel di Surabaya berkomitmen untuk beralih pada pencahayaan hemat energi – kota ini akan mendapatkan angka penghematan energi yang luar biasa. Tentunya masyarakat dapat memulai di rumah dan ruang usaha masing-masing,” sambung Chandra.

Philips Home Lighting Store Surabaya merupakan galeri ke-20. Galeri-galeri lainnya terdapat di Jakarta, Depok, Cibubur, Bogor, Bandung, Medan, Semarang, Denpasar, Balikapapan, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Samarinda. Terus berkomitmen untuk membawa solusi inovatif dekat dengan konsumennya, Philips merencanakan untuk membuka lebih banyak galeri pencahayaan di kota-kota terpilih pada tahun 2015.

Check Also

TRIN

Aturan Mulai Longgar, Triniti Land Optimis Proyek Di Batam Terserap Dengan Baik

DAERAH – Berbagai macam kebijakan Pemerintah yang memicu sentimen positif sektor properti mulai dirasakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link