Saturday , June 6 2020
Home / Indeks Berita / Padjajaran Village Sawangan Tawarkan Harga Kompetitif

Padjajaran Village Sawangan Tawarkan Harga Kompetitif

Padjajaran Village
Direktur PT. KPI, Adelansyah Adnan saat memberikan sambutan pada acara peluncuran Cluster Cinnamon, yang juga tercatat sebagai klaster pertama di kawasan perumahan Padjajaran Village Sawangan, Sabtu, (17/10).

PROPERTI–Wilayah Sawangan, Depok, Jawa Barat merupakan kawasan yang pertumbuhan industri perumahannya begitu pesat dan diperhitungkan. Hal ini karena didukung posisi Sawangan yang strategis dan infrastruktur yang acceptable. Bahkan, pertumbuhan kawasan ini direncanakan sebagai daerah paling potensial kedua di Depok, setelah Margonda Raya.

Salah satu pengembang yang melirik kawasan Sawangan untuk mengembangkan proyek properti adalah PT. Karya Perkasa Indonesia. Perusahaan pengembang yang berkantor pusat di Jakarta ini, Sabtu, 17 Oktober 2015 meluncurkan Kawasan Hunian Padjadjaran Village Sawangan, Depok. Peluncuran ini ditandai dengan memperkenalkan klaster perdananya yakni Cluster Cinnamon.

Cluster Cinnamon merupakan cluster pertama di perumahan Padjajdaran Village yang tepatnya berada di Jalan Raya Perigi, Sawangan, Depok. Cluster Cinnamon dirancang sebagai hunian eksklusif yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya one gate system, 24 hours security serta CCTV untuk menunjang keamanan dan kenyamanan para penghuninya.

Menurut General Manager Padjadjaran Village Sawangan, Yongky Octavia, Padjadjaran Village Sawangan dihadirkan untuk mengakomodir kebutuhan kaum urban maupun sub urban di Kota Depok khususnya dan Jakarta pada umumnya. Tak ketinggalan, ditawarkan juga konsep green living, modern dan elegan mulai dari perencanaan kawasan hingga desain arsitektural bangunan, sehingga Padjadjaran Village layak mengusung tema “Real Home”.

“Padjajaran Village Sawangan berada di lokasi yang sangat strategis karena posisinya di tengah-tengah Sawangan, dekat dengan pusat-pusat bisnis, serta pembangunan dua ruas jalan tol, yaitu  Tol Cinere-Jagorawi serta Jalan Tol Antasari-Depok yang rencananya akan mulai beroperasi pada tahun 2016 mendatang,” ujar Yongky.

Cluster Cinnamon nantinya akan dibangun di atas lahan seluas 5 Ha yang merangkum sebanyak 205 unit rumah dengan 4 pilihan type rumah, yaitu Type 52m/120m, Type 62m/120m, Type 66m/120m serta Type 80m/Hook. Sementara, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 690 juta.

Dikatakan Yongki, untuk memiliki perumahan ekslusif dengan harga kompetitif ini, Padjajaran Village memberikan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan pembeli mulai tunai keras, tunai bertahap, DP sebanyak 5 kali cicilan serta fasilitas KPR. Selama bulan Oktober 2015, pengembang Karya Perkasa Indonesia juga menawarkan promo berupa bebas biaya-biaya seperti AJB, BPHTB, dan Bea Balik Nama SHGB. Promo ini tentunya dengan beberapa syarat yang telah ditentukan.

Yongki opitmistis, Padjadjaran Village akan diterima pasar, pasalnya area terbangun hanya 54% dari total kawasan dengan fasilitas infrastruktur yang terencana dengan baik sehingga akan menambah rasa nyaman bagi para penghuninya serta harga jual yang kompetitif. Ia yakin Padjadjaran Village menjadi pilihan utama di kawasan Sawangan, Depok.

“Proses konstruksi Cinnamon sudah dimulai sejak pertengahan 2015 lalu. Beberapa pekerjaan seperti cut and fill, pemasangan saluran dan pembentukan badan jalan boluevard dan klaster sudah selesai dilakukan. Saat ini progress pembangunan sudah memasuki pembentukan kavling, dan pembangunan unit rumah contoh,” tegas Yongki.

Kawasan hunian yang mengusung konsep green living dan desain arsitektur modern minimalis tropis ini dikembangkan di atas total lahan seluas 34 Ha yang terdiri atas 4 Cluster dan 1 areal kavling Boulevard serta merangkum sebanyak 1200 unit rumah dengan beragam pilihan luas lahan dan bangunan.

Check Also

bedah rumah

Pelaku Properti dan Perbankan Dihimbau Tingkatkan Transaksi Digital

PROPERTI – Di tengah Pandemi COVID-19 yang mengharuskan setiap orang untuk menjaga jarak fisik (social …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link