Property & Bank

PT Hartadinata Abadi Tbk Raih Penghargaan Bergengsi Dari Retail Asia Awards 2024

HRTA
Sandra Sunanto, Direktur Utama HRTA

PropertynbankPT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), perusahaan manufaktur perhiasan emas dan emas batangan terintegrasi di Indonesia, meraih penghargaan sebagai gelar “Jewellery Retailer of the Year 2024 – Indonesia” di ajang Retail Asia Award 2024, di Marina Bay Sands Expo & Convention Centre, Singapura (11/06/2024).

Event Retail Asia Award, sudah menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Retail Asia yang merupakan majalah industri yang membahas mengenai industri ritel dan perusahaan ritel besar yang dinamis di Asia.

Setiap tahunnya Retail Asia mengadakan Award untuk memberikan penghargaan bergengsi yang dianugerahkan kepada Perusahaan Ritel di Asia yang mencakup Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Hong Kong, Tiongkok, Jepang, Korea Selatan dan negara Asia lainnya.  Penghargaan ini mengapresiasi inisiatif, pengalaman pelanggan, dan strategi inovatif yang membentuk masa depan ritel di Asia.

Sandra Sunanto, Direktur Utama HRTA mengungkapkan rasa terima kasih kepada Retail Asia Award atas pengakuan sebagai Jewellery Retailer of the Year – Indonesia.

“Bagi Hartadinata, penghargaan ini terus mendorong kami untuk mempertahankan posisi kami sebagai ritel perhiasan dan emas batangan di Indonesia, serta terus mengantarkan keindahan dan juga nilai kepada semua pelanggan kami.” ujar Sandra saat menerima penghargaan.

Beliau turut mendedikasikan penghargaan atas pencapaian seluruh tim di Hartadinata yang berhasil melewati proses penjurian ketat dari para ahli industri yaitu RSM Singapore, KPMG China, PwC, EY-Parthenon Consumer Leader, EY, dan Euromonitor International.

HRTA sebagai salah satu pemain di industri ritel perhiasan emas dan emas batangan,   dengan penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi di industri perhiasan emas dan emas batangan.

Dengan ekosistem yang komprehensif, mulai dari pemurnian emas, manufaktur perhiasan dan emas batangan, toko ritel hingga layanan pegadaian emas, serta saluran distribusi yang luas di seluruh Indonesia, perusahaan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan dengan efisien dan inovatif.

“Penghargaan ini tidak hanya memperkuat posisi HRTA sebagai salah satu pemimpin pasar, tetapi juga membuktikan dedikasinya dalam menerapkan strategi inovatif dan memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Ekspansi perusahaan ke pasar global seperti India dan UEA juga menunjukkan visi dan ambisi dalam mengembangkan bisnisnya secara internasional,”pungkas Sandra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *