Cluster Bhumi Anvaya Adhi City Sentul Laku Keras

Penjualan tidak terpengaruh pandemi

0
 Adhi City Sentul
Penjualan Cluster Bhumi Anvaya, Adhi City Sentul tercatat bagus

PROPERTI – Adhi City Sentul khususnya Cluster Bhumi Anvaya menjadi penyumbang terbesar bagi PT Adhi Commuter Properti (ADCP), dengan penjualan yang signifikan sebesar 80%. ADCP merupakan pengembang properti berbasis transportasi massal pertama dan terbesar di Indonesia saat ini.

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengatakan, disamping mencatat penjualan yang fantasris, pembangunan proyek Adhi City Sentul juga terus berjalan. Bahkan, Adhi City Sentul baru saja menggelar event bertajuk Adhi City Sentul Experience dengan seremonial launching rumah contoh tipe Aruna Deluxe (50/60) di Cluster Bhumi Anvaya dengan full interior dilengkapi multifunctional room.

“Pelaksanaan pembangunan yang sesuai target atas proyek Adhi City Sentul, menjadi fokus utama dalam meningkatkan kepercayaan konsumen. Kami optimis dapat menghadirkan pengembangan township development dengan fasilitas rumah tapak, pusat bisnis, fasilitas lengkap yang terkoneksi langsung dengan transportasi massal,” ujar Rizkan.

Dijelaskan Rizkan, pembangunan proyek ADCP sesuai target hingga dan saat ini di tahap finishing pembangunan rumah tapak cluster pertama Bhumi Anvaya. Dirinya berkomitmen proyek ADCP dapat diselesaikan dengan tepat waktu sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

Sementara itu, Project Director Adhi City Sentul, Nanang Safrudin Salim menambahkan, penjualan proyek ADCP khususnya Adhi City Sentul tidak terdampak oleh musim pandemi yang melanda 2 tahun terakhir. Nanang mengungkapkan penjualan hunian Adhi City Sentul laris manis, Nanang juga memaparkan optimismenya terkait sisa unit lain di proyek tersebut, yang saat ini juga sudah menipis ketersediaaannya.

“Melihat respon positif dari konsumen, kami sangat optimistis atas penjualan Adhi City Sentul. Ini menjadi kesempatan menarik bagi masyarakat yang ingin membeli, karena kedepan harga akan semakin meningkat apalagi jika stasiun LRT Sentul sudah terintegrasi dalam waktu dekat,” ungkap Nanang lebih lanjut.

Adhi City Sentul
Show unit Cluster Bhumi Anvaya, Adhi City Sentul

Oleh karena itu, imbuh Nanang, untuk kemudahan pembelian Adhi City Sentul juga menggelar ENDJOY SALE, Promo Subsidi DP, Free Biaya Administrasi & Provisi KPR, Hadiah Langsung 15 Juta, dan Free Liburan Couple ke Bali.

Adhi City Sentul Terintegrasi LRT Sentul

Sebagai informasi, Adhi City Sentul yang merupakan pengembangan kota baru dengan mengkombinasikan konsep Natural Living dan Mixed-use Development, menghadirkan fasilitas cluster perumahaan tapak dan low-rise vertical, pusat bisnis dan finansial, fasilitas sosial, leisure yang dekat dengan alam, serta infrastuktur transportasi massal yang terintegrasi dengan stasiun LRT Sentul dan direncanakan Light Rapid Transit (LRT) Jabodebek beroperasi di Agustus 2022.

Dari sisi, lokasi strategis Adhi City Sentul tepat di Pintu Gerbang Sentul, hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi, Jawa Barat merupakan daya tarik tersendiri bagi konsumen yang kedepan akan terintegrasi langsung dengan Stasiun LRT Sentul. Pengelolaan kawasan seluas 120 ha yang dimanfaatkan untuk fasilitas-fasilitas seperti Club House, Sport Pavilion, Organic Walkways, Co-Hub, Adhi City Plaza dan Adhi City Great Mosque akan membuat penghuni nyaman tanpa harus keluar kawasan.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.