Wednesday , April 14 2021
Home / Breaking News / Agar Tidak Banjir, Synthesis Homes Gunakan Metode Deep Well Injection

Agar Tidak Banjir, Synthesis Homes Gunakan Metode Deep Well Injection

Synthesis Homes
Show unit terbaru dari proyek Synthesis Homes

PERUMAHANSynthesis Development menawarkan Synthesis Homes, cluster hunian yang diklaim terletak di kawasan yang bebas banjir.

Perumahan ini terletak di Ciputat, Tangerang Selatan, tepatnya di Jl. Purnawarman, Pisangan. Aktivitas menuju Jakarta tidak akan terganggu banjir karena lokasi stasiun MRT Lebak Bulus bisa dicapai hanya tujuh menit dari lokasi.

BACA JUGA :   Kantongi Anggaran Rp 8,48 T, Ini Target Program Perumahan Selama 5 Tahun 

Property Investment Advisor Synthesis Development Andreas Pangaribuan mengatakan, selain kawasannya sudah bebas banjir, Synthesis Homes juga memiliki sistem manajemen pengendalian air untuk mencegah banjir.

“Kami memiliki kolam resapan dan sumur resapan untuk pembuangan air dengan metode deep well injection. Ketika hujan datang dengan intensitas tinggi, air akan ditampung di sumur-sumur resapan. Dan jika air di sumur penuh maka akan disuntikkan ke saluran air di dalam tanah sehingga tidak menggenang di permukaan,” kata Andreas.

BACA JUGA :   Clarke Quay Singapura Di PGV Cimanggis Diminati

Keunggulan dari metode deep well injection ini tidak hanya untuk mencegah banjir, tapi juga untuk menjamin ketersediaan air ketika datang musim kemarau. Deep well injection hanyalah salah satu bentuk kepedulian Synthesis Homes pada environmental sustainability. Bentuk lain adalah dengan mendedikasikan sebagian besar areanya untuk ruang terbuka hijau.

Lebih lanjut Andreas menjelaskan, Synthesis Homes menerapkan konsep smart home. Penghuni hanya menggunakan satu aplikasi di smartphone untuk mengontrol operasional dua unit CCTV di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik dan AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan. “Tentu semua itu didukung dengan jaringan fiber optic dengan kecepatan transmisi optimal dan bebas hambatan,” tandas Andreas.

BACA JUGA :   Batik Bicara Di Synthesis Residence Kemang

Berdiri di area seluas 4,7 hektare, Synthesis Homes menyediakan 267 unit rumah tapak dua lantai dengan fasilitas modern dan bermanfaat untuk kebutuhan hidup penghuninya. Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tersedia pusat kebugaran dan sauna di dalam Club House, serta kolam renang di dalam cluster. Sementara untuk kebutuhan sosial, penghuni bisa memanfaatkan function room yang juga terdapat di dalam Club House.

Empat buah taman tematik yang ada juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana olahraga, pendidikan, bersosialisasi dengan sesama penghuni, atau untuk melakukan family time sambil menikmati segarnya udara di area hijau. Synthesis Homes memberikan kemudahan pembelian dengan hanya membayar booking fee sebesar Rp10 juta dan subsidi DP sebesar 5%.

Check Also

Pastikan Efektif Juli 2021, PPDPP Nyatakan SiPetruk Sudah Bisa Diunduh

PROPERTI – Walaupun masih muncul pro dan kontra dikalangan pengembang properti, Badan Layanan Umum (BLU) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 177

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link