Saturday , February 27 2021
Home / Gaya Hidup / Anak Muda Pengguna Terbanyak, Blibli Tunjuk Bintang Drakor Jadi Duta

Anak Muda Pengguna Terbanyak, Blibli Tunjuk Bintang Drakor Jadi Duta

blibli
Park Seo Jun (PSJ), sebagai International Brand Ambassador Blibli.

GAYA HIDUP – Untuk lebih mendekatkan diri dengan pengguna yang merupakan kalangan milenial, perusaaah e-commerce lokal Blibli menjadikan Park Seo Jun (PSJ), sebagai International Brand Ambassador.

Blibli memilih bintang asal Korea Selatan yang sedang digandrungi kawula muda itu, karena ingin menularkan semangat berkarya dan spirit optimisme Park Seo Jun kepada generasi muda yang menjadi pengguna utama platform e-commerce Blibli.

BACA JUGA :   Ragusa Sang Es Krim Legenda

Senior Vice President of Brand Strategy Blibli, Marlen Deine mengakui, mayoritas dari pelanggan Blibli adalah kaum milenial muda yang memiliki hidup dinamis dan terkoneksi secara digital. Park Seo Jun merupakan perwujudan dari semangat anak-anak muda yang berani mewujudkan kreatifitas mereka dengan menggunakan talenta yang dimiliki.

“Blibli berharap bahwa sikap positif Park Seo Jun akan menginspirasi pelanggan Blibli untuk bersikap optimis karena dengan begitu, mereka akan membuat hidup mereka dan komunitas mereka menjadi lebih baik,” ujar Marlen Deine dalam keterangan tertulis beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :   GNA Group Ground Breaking Cluster Agate

Park Seo Jun merupakan bintang drama Korea (drakor) “Fight My Way” di KBS, “What’s Wrong with Secretary Kim” di tvN, dan “Itaewon Class” di JTBC. Dirinya juga membintangi film, seperti “Midnight Runners”, di mana dia memenangkan penghargaan untuk kategori Aktor Baru Terbaik dan juga meraih penghargaan di kategori AFA Rising Star dalam Asian Film Awards ke-13.

“Penunjukkan Park Seo Jun sebagai International Brand Ambassador juga merupakan bentuk kolaborasi kuat dengan para talenta kreatif untuk terus dekat dengan dan menginspirasi generasi muda. Kami berkomitmen untuk mendukung kehidupan generasi muda dengan memberikan pelayanan dan fasilitas e-commerce terbaik,” tambah Marlen.

BACA JUGA :   Waskita Realty Luncurkan Cluster Dhama di Proyek Vasaka Bali

Sementara itu, Park Seo Jun merasa terhormat saat dinobatkan sebagai International Brand Ambassador Blibli, sebagai e-commerce lokal terkemuka di Indonesia. Sebagai seorang milenial, dirinya menghadapi banyak tantangan mulai yang datang dari dalam diri sendiri hingga dari keadaan sekitar, dalam mewujudkan mimpi yang ingin dia capai.

“Namun, dengan kreatifitas dan optimisme, saya mampu meraih segala aspirasi. Semangat inilah yang saya ingin kobarkan pada milenial Indonesia yang saya tahu memiliki talenta dan kegigihan luar biasa untuk bersama-sama menjadikan masa depan lebih baik,’’ ujar Park Seo Jun.

BACA JUGA :   LTC Gelar Program Promo Tingkatkan Pengunjung

Blibli juga merangkul sejumlah tokoh muda inspiratif lainnya dari berbagai bidang kreatif untuk dijadikan brand ambassador, seperti Niki Zefanya, penyanyi muda yang go international; Marion Jola dan Ardhito Pramono, dua musisi berkarakter kuat yang sudah memenangkan berbagai penghargaan; serta Chef Arnold, koki muda yang berprestasi yang dikenal baik oleh masyarakat.

Check Also

Insinyur Harus Berperan Penuh Dalam Pembangunan Di Setiap Daerah

UMUM – Peran insinyur dalam pembangunan sangat dibutuhkan, khususnya di propinsi Aceh. Oleh karena itu, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 176

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link