Antasari Place Pinang Cushman & Wakefield Indonesia dan Cornerstone

0

 

Antasari Place
Ki-ka: A.H. Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses, Farida Riyadi, Direktur Property & Facility Management (PFM) PT Cushman & Wakefield Indonesia, Diana Solaiman, Chief Financial Officer PT Pop Properti Indonesia (“Cornerstone”), dan Anthony Prabowo Susilo, President Director & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (“INPP)

Propertynbank :  PT Indonesian Paradise Property Tbk (“INPP”) terus melakukan berbagai upaya persiapan pembangunan pada proyek terbarunya, Antasari Place. Salah satunya dengan meminang Cushman & Wakefield Indonesia sebagai properti management dan Cornerstone sebagai retail property management.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PT Prospek Duta Sukses, anak perusahaan INPP yang menaungi proyek Antasari Place, dengan Cushman & Wakefield Indonesia, serta Cornerstone, dilakukan pada hari Selasa, 7 Desember 2021 di kantor pusat PT Indonesian Paradise Property Tbk, Jakarta Selatan.

PT Prospek Duta Sukses diwakili oleh A.H. Bimo Suryono sebagai Direktur Utama, PT Cushman & Wakefield Indonesia diwakili oleh Farida Riyadi sebagai Direktur Property & Facility Management (PFM), dan PT Pop Properti Indonesia (“Cornerstone”) diwakili oleh Diana Solaiman sebagai Chief Financial Officer.

Penandatanganan disaksikan oleh INPP sebagai Pemegang Saham Pengendali dari PT Prospek Duta Sukses diwakili oleh Anthony Prabowo Susilo, President Director & CEO.

Kerjasama ini juga menjadi bagian tahap awal pembangunan Antasari Place, sekaligus menunjukkan komitmen dan keseriusan INPP dalam pengembangan proyek serta pengelolaannya.

Anthony Prabowo Susilo, mengatakan bahwa INPP telah melakukan penunjukan dan penandatanganan kerjasama dengan pihak-pihak profesional yaitu Cushman & Wakefield Indonesia sebagai property management, dan Cornerstone sebagai retail property management.

Anthony menjelaskan penunjukan property management atau manajemen pengelola yang dilakukan pada awal pembangunan Antasari Place menunjukan keseriusan dan komitmen tinggi INPP pada setiap produknya. “Sejak awal kami perlu memastikan pemenuhan hak konsumen untuk mendapatkan layanan yang berkualitas untuk calon pembeli, agar properti tersebut dapat beroperasional dan terpelihara dengan baik untuk jangka waktu yang lama,” tutur Anthony melalui keterangan pers yang diterima redaksi (8/12/2021).

Menurut Anthony pemilihan pengelola gedung yang baik akan menjamin standar pemeliharaan properti sehingga kualitas dan nilai tambah investasi bagi konsumen dapat terjaga dengan baik. Pada umumnya selain lokasi, kualitas konstruksi, portofolio pengembang dan fasilitas penunjang, adalah manajemen pengelolanya, hal-hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian properti.

Pada kesempatan yang sama Farida Riyadi, Direktur Property & Facility Management (PFM) PT Cushman & Wakefield Indonesia, mengatakan pihaknya bangga dapat berkontribusi dalam properti yang dikembangkan oleh INPP yang memiliki reputasi baik. Hal tersebut tercermin dari portofolio INPP dalam mengembangkan produk-produknya.  “Berdasarkan pengalaman dan reputasi internasional yang dimiliki serta melalui kebijakan dan prosedur yang telah terbukti, kami juga membantu INPP dengan melakukan review atas konsep desain yang diaplikasikan untuk mendapatkan tingkat kepuasan yang tinggi bagi penghuninya,” ungkap Farida.

Cushman & Wakefield nantinya akan memanjakan para penghuni dengan pelayanan berstandar internasional untuk beragam fasilitas menarik seperti fitness center, kolam renang, jogging track, dan children playground yang ada di Antasari Place. Sekitar ±70% dari total seluas sekitar ±2,5 hektar merupakan ruang terbukadengan integrasi akses yang mudah di kedua tower yang ada di Antasari Place.

“Kami berharap semoga kerjasama antara PT Indonesian Paradise Property Tbk dan Cushman & Wakefield Indonesia dapat terus bersinergi, bukan untuk proyek Antasari Place saja tapi untuk proyek-proyek selanjutnya,” tambah Farida.

Area Retail Alley Antasari Place

Antasari Place menghadirkan area Retail Alley dengan konsep integrated living, yaitu sebuah konsep ritel yang memberikan banyak kemudahan kepada penghuni dan masyarakat umum untuk memenuhi kebutuhannya.

Anthony berharap pengalaman Cornerstone dalam mengelola dan mengembangkan area ritel dapat membuat Retail Alley di Antasari Place tempat yang nyaman untuk singgah sebelum dan setelah bekerja, mengadakan pertemuan bersama kolega, berkumpul bersama kerabat dan komunitas atau melakukan aktivitas-aktivitas sosial lainnya.

Selama kurang lebih 7 tahun, Cornerstone telah mengelola beberapa ritel di Indonesia seperti beachwalk Shopping Center – Bali, 23 Paskal – Bandung, fX Mall – Jakarta, dan Park 23 Entertainment Center – Bali. Cornerstone beradaptasi dan berinovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat berbelanja tanpa harus keluar rumah dengan mengembangkan solusi ritel manajemen berbasis teknologi.

“Kami berharap Retail Alley di Antasari Place dapat menjadi lokasi yang tepat dan strategis untuk menjawab kebutuhan penghuni di Antasari Place dan area sekitar, baik yang datang langsung maupun melakukan pesan antar menggunakan sistem operasional berbasis teknologi terpadu secara real-time yang dikembangkan oleh Cornerstone,” tutup Diana Solaiman.

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.