Friday , July 10 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Apartemen Pacific Garden Lakukan Pengecoran Roof Top Tower C

Apartemen Pacific Garden Lakukan Pengecoran Roof Top Tower C

Pekerjaan pengecoran Roof Top Tower C

APARTEMEN – Pandemi Virus Covid -19 yang tengah melanda tidak menyurutkan komitmen PT. Indopasifik Indahtama, Developer dari proyek Apartemen Pacific Garden, Campus Town @Alam Sutera.

Sesuai dengan pengecualian sektor pekerjaan konstruksi yang diatur dalam PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) Pekerjaan proyek Pacific Garden tetap berlangsung dengan mengikuti arahan pemerintah, proyek dilaksanakan dengan memastikan kesehatan para pekerja melalui cek suhu badan di pintu masuk proyek, pembatasan jumlah pekerja agar tetap menjaga social distancing, penambahan sarana  cuci tangan, sanitasi di area proyek untuk para pekerja dan penggunaan masker sesuai standar Kesehatan.

BACA JUGA :   Jokowi Kunjungi Program Padat Karya Tunai Jaringan Irigasi di Jawa Tengah

“Seiring dengan komitmen yang On Time & On Quality, Pada Jumat, 17 April 2020 telah dilakukan pekerjaan pengecoran Roof Top Tower C, yang sesuai jadwal dengan progress pembangunan yang telah di janjikan,” ungkap Sony Wangsa, Direktur PT. Indopasifik Indahtama dalam keterangan tertulis.

Sony mengatakan bahwa hal ini dilakukan mengingat tingginya kepercayaan para konsumen untuk melakukan investasi properti di Pacific Garden, dan juga sebuah bukti bahwa PT. Indopasifik Indahtama melaksanakan tanggung jawab dari amanat para konsumen.

BACA JUGA :   Penjualan Menurun, Holcim Jalankan Inovasi

“Pacific Garden, Campus Town @ Alam Sutera sendiri merupakan apartemen yang memiliki konsep khusus mahasiswa. Alasannya jelas, karena apartemen ini terletak selangkah dari  tiga kampus ternama, yaitu Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia,” papar Sony Wangsa.

Kawasan ini juga berdekatan dengan gedung beberapa gedung perkantoran, seperti Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence. Tak ketinggalan juga dengan akses yang mudah dan cepat ke berbagai fasilitas publik, seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, Living World, dan Omni Hospital.

BACA JUGA :   Siap Bantu Bangun Kawasan Ibukota Baru, REI Minta Libatkan Swasta 

Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar, Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera terdiri dari tiga tower utama dengan total 37 lantai, dengan masing-masing 30 unit di setiap lantainya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 580 jutaan.

Check Also

tol Desari Seksi II Brigif – Sawangan

Masyarakat Sambut Positif Tol Desari Seksi II Brigif – Sawangan Dibuka

INFRASTRUKTUR – Mumpung masih belum berbayar alias gratis, Rinto (38 tahun) akhirnya memutuskan untuk menjajal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link