Property & Bank

ASG EXPO 2024 Digelar, Agung Sedayu Group Siapkan Berbagai Promo Menarik

ASG EXPO 2024
Corp Marketing & Promotion Director ASG, Evelina Setiawan saat pembukaan ASG EXPO 2024

Propertynbank.com – Agung Sedayu Group kembali menyelenggarakan ASG EXPO 2024 – 53th, properti expo atau pameran terbesar di awal tahun 2024. Event ini kembali digelar, karena ASG EXPO 2023 tahun lalu, Agung Sedayu Group meraih sukses. ASG EXPO 2024 berlangsung pada 22 Februari – 3 Maret 2024 di Townhall Indonesia Design District, PIK2.

Selain pameran, event ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun yang ke 53 Agung Sedayu Group. Selama event akan ada banyak kejutan spesial yang disiapkan. Seperti gebyar rumah siap huni, berbagai promo menarik, program insentif PPN, cara bayar menarik sesuai kemampuan, doorprize 1 (satu) unit mobil BYD Seal Premium, dan hadiah menarik lainnya.

Sedangkan proyek-proyek Agung Sedayu Group yang bergabung diantaranya adalah PIK2, Golf Island, Riverwalk Island, Goldcoast Apartment PIK, Sedayu City Kelapa Gading, District 8, Fatmawati City Center, Taman Anggrek Residences, Menara Jakarta at Kemayoran, Green Royal at Jakarta Barat, Puri Mansion Apartment, dan Green Sedayu Apartment.

Baca Juga : Fantastis ! ASG Expo 2023 Dihadiri 11 Ribu Pengunjung Dengan Penjualan Rp 1.45 Trilyun

Corp Marketing & Promotion Director ASG, Evelina Setiawan mengatakan, bahwa the Most Liveable City, merupakan konsep yang diusung Agung Sedayu Group untuk mengembangkan proyek-proyeknya. Hal ini, kata dia, sesuai dengan misi dan visi perusahaan, yakni menciptakan kawasan yang aman, nyaman, didukung oleh fasilitas yang terbaik, serta peduli dengan keberlangsungan masa depan.

“Dan event ini sekaligus menjadi momentum tepat bagi konsumen untuk kembali melirik investasi properti, setelah masa pemilu selesai,” ujar Evelina saat peresmian dan pembukaan ASG Expo 2024, Kamis (22/2).

Promo dan Talkshow di ASG EXPO 2024

Disamping adanya berbagai promo menarik, ASG EXPO 2024 juga menghadirkan talkshow dan workshop yang sangat inspiratif. Diantaranya beberapa pembahasan menarik mengenai bisnis komersial, konsep perencanaan design kota mandiri, digital marketing, sampai topik kesehatan dan pendidikan.

ASG EXPO 2024
Peresmian ASG EXPO 2024

“Tidak hanya produk properti, pada acara ini juga akan ada promo-promo menarik untuk hotel dan restoran di bawah bendera Agung Sedayu Group, seperti The Botanica Sanctuary, Pesona Alam Resort & Spa, Oakwood Apartment PIK dan masih banyak lagi,” ungkap Evelina Setiawan.

Baca Juga : Agung Sedayu Gelar Pameran Bertajuk The Biggest ASG Expo 2023

Ditambahkannya, Agung Sedayu Group juga terus berusaha untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat luas. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, pada rangkaian acara ini juga diadakan Lomba Membuat Sambal, yang tentunya melibatkan UMKM binaan PIK2 dan kawasan sekitar. Lomba akan menghadirkan juri professional chefdari Langham Hotel, Swissôtel, dan The Botanica Sanctuary.

“Dalam rangkaian acara ASG EXPO 2024 ini akan dimeriahkan oleh penampilan artis Desy Huang, Huang Jia Jia, Vhien Audrey, Jane Callista, serta penampilan tarian barongsai dan liong. Manfaatkan momen terbatas ini untuk memenangkan doorprize 1 unit mobil BYD Seal dan berbagai hadiah lainnya hanya di ASG EXPO 2024,” pungkas Evelina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *