Bank Banten Buka Cabang di Duta Indah Iconic

Cabang ini mencover wilayah Tangerang Raya

0
Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, (tengah) Kepala Cabang Pembantu Duta Indah Hendi Kurnia (kanan) dan Duta Inklusi Keuangan Malang sekaligus Banteners KC Malang, Frisca Priandini (kiri)

INFO PERBANKAN – Industri jasa keuangan kian menghadirkan pelayanan prima bagi segenap nasabah. Begitu juga PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) yang selalu berupaya menghadirkan peningkatan layanan agar dapat selalu memenuhi kebutuhan segenap nasabah.

Area Tangerang Raya (Kab. Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan) merupakan salah satu pasar utama Bank milik Pemprov Banten tersebut. Sebagai salah satu langkah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah di area tersebut, Bank Banten melakukan pemindahan (relokasi) Kantor Cabang Pembantu dari yang tadinya berada di area BSD berpindah ke Komplek Duta Indah Iconic, Kebon Nanas pada Jumat (12/11).

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, menuturkan bahwa pemindahan ini merupakan upaya pihaknya untuk meningkatkan pelayanan bagi nasabah.  Tangerang Raya merupakan salah satu market yang sangat besar bagi Bank Banten. Karena itu, perseroan akan all out untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah. Lokasi KCP baru Bank Banten di Duta Indah Iconic sangat strategis. Sehingga, bisa semakin mudah dijangkau oleh nasabah.

“Bank Banten kini tengah berupaya untuk terus meningkatkan kepercayaan yang diberikan oleh nasabah. Semoga pemindahan ini bisa membuat potential target market di area ini semakin mempercayakan dana mereka atau pinjaman kredit kepada kami,” tutur Agus.

Bank Banten terus berupaya menjadi Bank kebanggaan masyarakat Banten. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat.

Sebelumnya, Bank Banten melakukan serangkaian aksi korporasi rights issue, sehingga berhasil meraih pendanaan publik hingga Rp 618 miliar dari 8 miliar saham baru yang terserap. Keberhasilan BEKS dalam rights issue kali ini sejalan dengan capaian bisnis perusahaan yang juga tumbuh dengan sangat baik.

Dalam laporan keuangan perusahaan per September 2021 (unaudited), Bank milik Pemprov Banten tersebut melakukan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga Rp 1,19 triliun dalam rentang waktu lebih kurang lima bulan, dari Rp2,53 triliun per April 2021 menjadi Rp. 3,72 triliun per September 2021.

Angka ini ditopang oleh pertumbuhan Giro Rp833,44 miliar dari Rp464,78 miliar per April 2021 menjadi Rp1,29 triliun per September 2021, kenaikan giro didominasi dari pemindahan RKUD Pemprov Banten per tanggal 28 Mei 2021, Tabungan tumbuh Rp98,75 milliar, dari Rp261,44 miliar per April 2021 menjadi Rp360,19 milliar per September 2021 dan Deposito tumbuh Rp 257,88 miliar, dari Rp1,8 triliun per April 2021 sebesar menjadi Rp2,06 triliun per September 2021.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link