Monday , October 26 2020
Home / Breaking News / BSM Dukung Aparthouse Puri at Kemang dan Primehome Diamondland Development

BSM Dukung Aparthouse Puri at Kemang dan Primehome Diamondland Development

Kika : Neilly Iralita, SH, MSI, Mkn Notaris&PPAT, Heri Suhendro Branch manager, Irawan Felix Legal & Permit. Tony Hartono Deputy Dir. Sales & Marketing, I Gusti Putu Gede Wingara, Managing Director. Sufitri Devi Area Manager, Rachmat Darmawan Senior Legal. Dono Wiradhy Handinata Retail Banking Relationship Manager

PROPERTIDi era new normal selama masa pandemic covid-19, sejumlah pengembang property masih menunjukkan sikap optimismenya. Beberapa pengembang besar mulai beradaptasi dengan kondisi yang terjadi saat ini dengan memaksimalkan penjualan menggunakan platform digital dan teknologi, termasuk menggandeng perbankan.

Salah satunya PT Diamond Citra Propertindo Tbk (Diamondland), tetap optimistis menghadirkan hunian yang masih memiliki peluang ditengah periode transisi dari pembatasan sosial berskala besar (PSBB) .

BACA JUGA :   OYO Hotels Kelola 60 Unit Apartemen The Amethyst Kemayoran

Menjawab tantangan yang cukup sulit di masa pandemi ini, Diamondlland Development menggandeng kemitraan dengan Bank Syariah Mandiri (BSM), dalam memberikan kemudahan konsumen untuk mendapatkan Hunian Aparthouse Puri at Kemang dan Primehome.

Bertempat di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri dan Diamondland development melakukan penandatangan kerjasama (23/09/ 2020). Penandatangan kerjasama ini langsung dilakukan oleh I Gusti Putu Gede Wingara selaku, Managing Director dari Diamonland Development dan Ibu Sufitri Devi selaku Area Manager Bank Syariah Manager.

BACA JUGA :   Synthesis Development Gandeng Mandiri Syariah Untuk Pembiayaan KPR

Aparthouse Puri at Kemang pertama kali diluncurkan pada tahun 2019, hadir dengan konsep yang sangat unik. Menggabungkan konsep apartemen dan rumah tapak dengan design yang modern minimalis.

Putu Gede Wingara, menjelaskan, “Aparthouse Puri at Kemang hadir untuk memenuhi kebutuhan para millenial yang menginginkan hunian praktis yang berada di lokasi strategis tentunya dengan segala kemudahan akses menuju fasilitas penunjang seperti pusat hiburan, sarana pendidikan, kesehatan dan tentunya pusat bisnis area.

Selain Aparthouse Puri at Kemang, diamondland juga menghadirkan hunian bertajuk  Primehome memiliki konsep eksklusif. Hal ini dikarenakan Primehome hanya menawarkan 10 unit terbaiknya. Tiap unit memliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi dan carport untuk 2 mobil. Jika Puri at Kemang berada dekat ke area bisnis Sudirman dan TB Simatupang,  Primehome berada di Pasar Minggu yang hanya 10 menit dari TB Simatupang dan Pancoran. “jadi ke-dua proyek tersebut menjadi favorit millenial karena faslitas sekitar yang lengkap,”ujarnya.

BACA JUGA :   3.500 Unit Rumah Penerima BSPS Di Lampung Disemprot Desinfektan

Terjalinnya Kerjasama dengan Bank Syariah Mandiri ini sebagai bentuk komitmen Developer untuk memberikan pelayanan terbaiknya dengan menghadirkan pilihan cara bayar yang memudahkan bagi konsumen.

“Adanya kerjasama ini diharapkan dapat membuka banyak peluang program promosi bersama sehingga meningkatkan nilai tambah dan daya tarik konsumen untuk memiliki unit aparthouse Puri at Kemang dan Primehome melalui Bank Syariah Mandiri” papar Tony Hartono Deputy Director Sales and Marketing Diamondland Development.

Check Also

Peminat Rumah DP Rp 0 Tinggi, DPRD : Bangunan Rampung, Kok Penghuni Sepi

PROPERTI – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta menyebut peminat hunian dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link