Home / Indeks Berita / BTN Beri Kado Konsumen Di Hari Kasih Sayang, DP Rumah Hanya 1 Persen

BTN Beri Kado Konsumen Di Hari Kasih Sayang, DP Rumah Hanya 1 Persen

bank btn
foto : ilustrasi

Perbankan : PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus memberikan komitmen untuk mempermudah masyarakat Indonesia memiliki rumah, dengan proses yang mudah dan cepat.

Hal ini dilakukan BTN untuk meningkatkan penyaluran kredit dan mempertahankan pangsa pasarnya. Dibulan hari kasih sayang ini, BTN bekerjasama dengan Geriya Selaras kembali menggelar program Hari Kasih Sayang, 14 Februari 2021.

BACA JUGA :   Synthesis Development Kembali Luncurkan Show Unit Smart Home

Konsumen yang membeli hunian di Geriya Selaras yang berlokasi di Ciampea, Bogor akan mendapatkan gimmick berupa uang muka hanya 1 persen, biaya angsuran Rp 1,4 juta per bulan, dan bayar bunga 2 tahun saja.

“Program Hari Kasih Sayang ini berlaku untuk akad kredit hingga Maret 2021,” demikian dikatakan Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar melalui keterangan pers yang diterima redaksi, Minggu (14/02/2021).

BACA JUGA :   Kembangkan Mixed Use, Sinar Mas Land Dan Kawan Lama Group Kerjasama

Suryanti menjelaskan bahwa program ini sebagai bukti dan komitemen bank yang fokus di properti. BTN akan terus memberikan kemudahan kepada konsumen.

“BTN telah 44 tahun berkiprah di pasar KPR, program ini merupakan wujud dari upaya kami memberikan kemudahan kepada masyarakat sekaligus merealisasikan kredit KPR non-subsidi tahun 2021 sebesar Rp 60 miliar,” ujar Suryanti.

BACA JUGA :   Segmen Menengah Bawah Masih Potensial, BTN Bidik Kredit Tumbuh 4 Persen

Menyinggung kondisi perekonomian Indonesia di tahun 2021, Yanti menyatakan pihaknya tetap optimis, tahun ini industri properti akan tumbuh, menyusul program vaksinasi covid-19 yang digagas pemerintah.

“Program vaksinasi ini pada akhirnya akan mendongkrak daya beli masyarakat,”ujarnya.

BACA JUGA :   Jelang RUPS BTN, Dibutuhkan Sosok Direktur Utama Berpengalaman

BTN akan terus berupaya berpatisipasi mendongkrak daya beli masyarakat melalui berbagai kemudahan pembiayaan KPR dan KPA.

Yanti berharap masyarakat terutama para milenial akan terus teredukasi bahwa saat pandemi covid-19 adalah waktunya yang tepat untuk beli properti.

BACA JUGA :   Percepat Program Sejuta Rumah, BTN Siap Salurkan KPR Sejahtera

“Milenial yang suka menunda-nunda beli rumah bisa memanfaatkan momen ini. Hanya perlu menyiapkan uang muka mulai dari 1 persen, langsung bisa punya rumah,” pungkas Yanti.

Geriya Selaras merupakan proyek residensial yang berjarak 20 menit dari Tol Sentul Selatan dan 20 menit dari Stasiun Bogor.

BACA JUGA :   Jadi Stimulus Pembiayaan Perumahan, Bank BTN Siap Jadi Mitra BP Tapera

Ada empat tipe rumah yang ditawarkan di Geriya Selaras, yakni Tipe 29 yang bandrol dengan harga Rp 308 juta dan Rp 343 juta, Tipe 36 seharga Rp 360 juta dan Tipe 45 dibanderol Rp 443 juta.

Check Also

Bingung Mencari Hadiah Lebaran? Smartphone Ini Bisa Jadi Pilihan

UMUM – Sebentar lagi kita akan menyambut hari kemenangan Idul Fitri. Ketika tiba waktunya, orang-orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link