Tuesday , September 29 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Cara Mudah Mencari Pekerjaan

Cara Mudah Mencari Pekerjaan

Kehadiran portal penyedia informasi lowongan kerja, jobDB, belakangan semakin memudahkan para pencari kerja. Pasalnya, pemutakhiran data dan teknologi beserta aneka fasilitas gadget pendukungnya terus dilakukan.

Hal itu memungkinkan untuk mengakses lowongan kerja dapat dilakukan dari sudut dunia manapun dan kapanpun yang diinginkan oleh pencari kerja, tak seperti lowongan pada media cetak yang terbatas waktu. Terlebih, jobsDB juga memiliki aplikasi pencarian kerja lewat iOS, Android, dan smartphone.

kerjaManaging Director jobsDB Indonesia, Ariadi Anaya mengungkapkan ketika memasuki portal itu pencari kerja akan langsung ditawari lebih dari 33.500 lowongan dari berbagai bidang pekerjaan, mulai dari administrasi, akunting, asuransi sampai bidang transportasi yang disusun menurut alfabetik.

“Anda tidak perlu kebingungan mencari pekerjaan yang cocok diantara sekian banyak pilihan. Lewat mesin pencarian jobsDB, Anda bisa menemukan pekerjaan idaman dengan mudah,” ujarnya berpromosi.

Sejak didirikan di Hong Kong pada 1998, jobsDB telah memiliki kantor cabang di Indonesia, Tiongkok, Singapura, Malaysia, Filipina dan Thailand. Khusus di Indonesia, jobsDB mampu menguasai 60% pangsa pasar portal pencarian kerja.

Menariknya, mulai tahun 2013, jobsDB bertransformasi menjadi perusahaan multinasional yang fokus pada penyediaan solusi serta layanan terintegrasi di bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM) melalui sejumlah program. Dimana, misi utamanya tidak lain untuk menekan angka pengangguran.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link