Sunday , June 7 2020
Home / Breaking News / Cara Telkomsel Himbau Pengguna Untuk Bekerja dan Belajar di Rumah

Cara Telkomsel Himbau Pengguna Untuk Bekerja dan Belajar di Rumah

Ada tulisan #dirumah aja di setiap selular atau handphone pengguna jaringan Telkomsel

NASIONAL – Bagi pengguna selular Telkomsel, ada yang berbeda muncul di layar masing-masing handphone pengguna. Hal ini sejalan dengan himbauan pemeritah untuk melakukan kegiatan dirumah sejak merebaknya wabah virus Corona atau Covid 19.

Memang, sejak tanggal 16 Maret 2020, Presiden RI Joko Widodo mengimbau masyarakat untuk bekerja, belajar, dan beribadah di rumah. Tujuannya tak lain adalah untuk meminimalisir penularan Covid-19 atau virus corona di Indonesia.

BACA JUGA :   Pasca IPO di Pasar Modal, Saham Aesler Grup Melonjak Capai 240%

Dalam rangka mendukung kebijakan tersebut, operator seluler terbesar Telkomsel meluncurkan produk agar pelanggan semakin betah di rumah baik bekerja maupun belajar. Dengan cara ini, operator ini tidak hanya “memanjakan” dengan produknya, mereka juga mengingatkan serta meng edukasi pelanggannya agar tetap berada di rumah.

Dari pantauan Property&Bank operator seluler ini menyematkan tulisan yang tertera dipojok sebelah kiri adalah “DiRumahAja”. Tulisan itu memang sengaja dibuat untuk mengingatkan pelanggan agar selalu menjaga keselamatan dan kesehatan selama pandemik corona.

BACA JUGA :   193 Unit Rumah Khusus Korban Kerusuhan Wamena Selesai Dibangun

Denny I Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel mengatakan fitur Network Name ini akan muncul hingga kondisi penanganan pandemi Covid-19 sudah dinyatakan membaik oleh pemerintah.

Tidak hanya ingin “memanjakan” dengan produk andalan, Telkomsel juga ingin ikut berpartisipasi dalam mengingatkan pelanggan agar tetap berada di rumah. Dan operator seluler terbesar ini menyemat ajakan “work and learning from home”.

BACA JUGA :   Fasilitasi KPBU SPAM, PUPR Dorong Percepatan Pembangunan Daerah

Tulisan yang tertera dipojok sebelah kiri adalah “DiRumahAja” dan memang sengaja dibuat Telkomsel untuk mengingatkan pelanggan agar selalu menjaga keselamatan dan kesehatan selama pandemik covid 19 “Penggunaan fitur network name untuk sosialisasi serta himbauan “DiRumahAja” sudah dimulai sejak 24 Maret 2020,” ungkap Denny. Ia menyatakan fitur network name baru ini akan terus ada sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Check Also

RAI

Memiliki Nilai Strategis, Masyarakat Kecewa Industri Pesawat Tak Masuk PSN 2020

TEKNOLOGI – Pemerintah beberapa waktu lalu mengumumkan sejumlah Proyek Strategis Nasional (PSN) yang menjadi fokus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link