Property & Bank

Harga Early Bird Rp 1.8 Miliar, Cipta Harmoni Lestari Luncurkan Mazenta Residence

Cipta Harmoni Lestari
Chief Marketing Officer PT. Cipta Harmoni Lestari, Setia Iskandar Rusli (kiri) menjelaskan konsep Mazenta Residence

Propertynbank.com – Cipta Harmoni Lestari (CHL) kembali menggebrak pasar properti dengan mengembangkan perumahan premium di kawasan Bintaro, bertajuk Mazenta Residence.

Sebelumnya, CHL yang merupakan anak usaha PT. Serpong Bangun Cipta, sukses mengembangkan Banara Serpong Residence di Tangerang Selatan, The Sanctuary Collection – Premium Residence di Sentul Selatan, serta Marchand Hype Station – Commercial community space di Bintaro sektor 9.

Saat launching dan pengenalan produk, Sabtu (13/3), Chief Marketing Officer, Project Director dan in-house Architect PT. Cipta Harmoni Lestari, Setia Iskandar Rusli mengatakan, Mazenta Residence at Bintaro mengusung konsep Japanese & Scandinavian(JapanDi ) yang saat ini sedang menjadi tren untuk konsep hunian arsitektur modern.

“Mazenta Residence menggunakan palet warna dan mood segar natural dari  sinergi antara elemen arsitektur Jepang dan Skandinavia, tanpa mengesampingkan nilai identitas lokal yang ada. Konsep bangunan dan interior JapanDi ini kemudian disempurnakan dengan area hijau di luar ruangan berupa pepohonan berwarna merah dan merah jambu dengan semburat keunguan untuk menciptakan suasana khas Jepang yang otentik,” ujar Setia.

Setia sangat jeli dalam melihat kebutuhan akan hunian yang pasti diminati oleh masyarakat, khususnya untuk masyarakat di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan. Dirinya berkomitmen untuk memberikan hunian dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat bersaing di kawasan Bintaro.

Dijelaskan Setia, dalam penggarapan konsep dan desain arsitektur Mazenta Residence, CHL berkolaborasi dengan biro arsitek dan desain Atelier Riri yang pada akhirnya memunculkan suatu konsep hunian modern. Visinya luas dengan terciptanya sebuah kawasan hunian dengan sentuhan kuat Premium Private Living dan nuansa Japan Ambiance Living yang sebenarnya.

“Namun tetap sustainabel serta dirancang agar tetap ramah lingkungan (Eco Friendly Housing). Layout antar ruangan di dalam rumah ditata agar memberikan fungsi optimal antar ruang sehingga keluarga dapat berinteraksi secara maksimal,” imbuh Setia.

Setia mengatakan, Mazenta Residence hadir untuk keluarga muda moderen dinamis yang mengidamkan suatu hunian premium yang memperhatikan privasi penghuninya. Lokasinya sangat strategis dekat area pusat bisnis Bintaro, berada 1,2 km atau 3 menit dari Bintaro Exchange Mall dan Stasiun Jurangmangu, sehingga memudahkan akses bagi para penghuni.

Mazenta Residence dibangun di dalam kawasan klaster seluas 1,6 hektar dengan total 93 unit, yang dilengkapi fasilitas pendukung, seperti Smart Environment dengan Public Wifi Spot berjaringan Fiber Optik dan dukungan keamanan lingkungan Security Gate dengan CCTV 24 jam.

Cipta Harmoni Lestari Pasarkan 6 Tipe di Mazenta Residence

Ada 6 tipe  luasan rumah yang ditawarkan dengan keseluruhan unit memiliki 2 lantai, yakni Mazenta tipe 6 (Standard) dengan dimensi 6×12, luas tanah 72m dan luas bangunan 83m, Mazenta tipe 6 (Hoek) dengan dimensi 6×12, luas tanah 94-132m dan luas bangunan 87m, Mazenta tipe 6 (Standard) dengan dimensi 6×14, luas tanah 84m dan luas bangunan 88m.

Lalu, Mazenta tipe 6 (Hoek) dengan dimensi 6×14, luas tanah 110-112m dan luas bangunan 97m, Mazenta tipe 7 (Standard) dengan dimensi 7×13, luas tanah 91m dan luas bangunan 122m dan Mazenta tipe 7 (Hoek) dengan dimensi 7×13, luas tanah 115-179m dan luas bangunan 130m.

Setia mengatakan, ada 10 fitur unik, ikonik dan istimewa di Mazenta Residence yaitu Jacaranda Tunnel: Barisan pohon berwana Ungu, Yoga Park: Area olahraga ringan dan relaksasi, Pet Park: Taman bermain untuk peliharaan keluarga, Wet Park: Taman dengan kolam air dan jembatan bernuansa Jepang.

Cipta Harmoni Lestari
Interior living room type 7 Mazenta Residence by Cipta Harmoni Lestari

Kemudian ada Children Playground: Area bermain anak dengan konsep tematik, BBQ Area: Menghadirkan konsep Sunken Barbeque pertama di Indonesia,Tabebuya Walk: Area kanopi pepohonan Tabebuya berwarna merah, Looping Jogging Track : Jogging Track yang terintegrasi di kawasan, Outdoor gym: Area taman Fitness dan Gym Outdoor dan Club House yang dilengkapi dengan Musholla, Fitness Center, Swimming Pool, juga Multifunction Room yang dapat digunakan para penghuni untuk beraktivitas dan menjalin silaturahmi.

Terakhir namun yang utama, kata dia, adalah hunian di Mazenta Residence didesain dengan konsep super moderen dan mengedepankan sebuah hunian yang ramah terhadap lingkungan atau sering dikenal sebagai Eco Friendly House.

“Bagi para konsumen setia kami yang melakukan pembelian unit pada masa Early Bird akan mendapatkan harga spesial dengan nilai gain hampir 200 juta. Value Mazenta Residence senilai Rp. 2 Miliar, dijual dengan harga awal mulai Rp. 1.8 Miliar-an. Pembeli Early Bird juga akan mendapatkan bonus tambahan gratis berupa tiga unit Air Conditioner, Carport Canopy dan masih banyak bonus lainnya (persediaan sangat terbatas),” ujar Setia yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang properti.

Sebagai informasi, PT. Cipta Harmoni Lestari Group merupakan anak perusahaan dari Harita Group, sebuah perusahaan konglomerat Indonesia yang banyak bergerak dalam bidang sumber daya alam seperti Minyak Kelapa Sawit, Nikel, Bauksit, dan Properti. Kepemilikan land bank CHL saat ini adalah seluas 600 hektar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *