Home / Breaking News / Ciputra Residence Dukung Pemda Tangerang Gelar Vaksinasi Untuk Lansia

Ciputra Residence Dukung Pemda Tangerang Gelar Vaksinasi Untuk Lansia

Foto Istimewa

Properti :  Pemerintah  Kabupaten Tangerang mulai  menggelar vaksinasi Covid-19 yang ditujukan kepada kalangan lanjut usia (lansia) di wilayah Kabupaten Tangerang. Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini diadakan di Mall Ciputra Tangerang dari tanggal 16 – 27 Maret 2021.

Kegiatan ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Tangerang yang didukung oleh Ciputra Residence melalui Mall Ciputra Tangerang dan Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang. Dengan target 3.000 akseptor vaksin, diharapkan kegiatan ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menyukseskan vaksinasi COVID-19 yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Pusat.

BACA JUGA :   BTN Beri Kado Konsumen Di Hari Kasih Sayang, DP Rumah Hanya 1 Persen

Bupati Kabupaten Tangerang Ahmad Zaki Iskandar langsung meninjau kegiatan ini pada hari Minggu, 21 Maret 2021 dengan didampingi oleh Budiarsa Sastrawinata selaku Presiden Direktur Ciputra Residence dan dr. Ridwan T. Lembong selaku Direktur Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang.

Dukungan penuh Grup Ciputra untuk menyukseskan Vaksinasi Lansia ini merupakan salah satu wujud keperdulian Grup Ciputra  terhadap perjuangan Negara Indonesia, khususnya di Kabupaten Tangerag dalam melawan COVID-19.

BACA JUGA :   Keller Williams Jalin Kerjasama Pembiayaan Dengan 6 Bank

“Kami berusaha menyiapkan segala sumber daya yang bisa kami berikan untuk menyukseskan program ini, sehingga ke depannya masyarakat Indonesia dapat terbebas dari COVID-19,” ujar Budiarsa.

Dengan kolaborasi antar unit usaha di dalam Grup Ciputra ini,  diharapkan masyarakat Kabupaten Tangerang dapat segera kembali beraktivitas normal dan geliat ekonomi dapat segera kembali.

BACA JUGA :   Ciputra Residence Gandeng PAL Kembangkan CMR 2

“Bila masyarakat sudah terbebas dari COVID-19, maka kita harapkan perekonomian bisa kembali bertumbuh, lapangan kerja kembali terbuka dan masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan lebih leluasa.” lanjut Budiarsa.

Kegiatan Vaksinasi Lansia ini mendapat dukungan penuh dari tenaga medis Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang, dimana sebanyak 12 tenaga medis diturunkan setiap harinya dalam pelaksanaan ini.

BACA JUGA :   Jadi Sentra Vaksinasi Khusus Lansia, Untar Nyatakan Siap Untuk Kalangan Umum

“Kami membuka 8 sampai 10 pos suntikan, untuk mempercepat antrian, target kami 250-500 orang per hari,” ujar dr.Ridwan.

Pelaksanaan Vaksinasi ini pun tetap menaati protokol kesehatn sesuai anjuran pemerintah. Sejak awal masyarakat mendaftar sampai selesai vaksin, semua tahap mengurangi kontak langsung dan menghindari kerumunan.

BACA JUGA :   GIG, Internet Rumahan Dari Indosat Ooredoo

“Kami menggunakan link online untuk pendaftaran sehingga masyarakat dapat mendaftar dari rumah mereka masing-masing. Untuk di lapangan, kami membuat jarak fisik antar peserta sejak pendaftaran sampai selesai vaksin. Setiap tempat duduk kami beri jarak 1.5 m, pintu masuk dan di dalam area terdapat handrub, setiap petugas kami memakai APD (Alat Pelindung Diri) lengkap, dan tentunya masyarakat yang hadir harus menggunakan masker dan selalu menjaga jarak,” beber dr.Ridwan.

Kegiatan ini sampai berita ini diturunkan telah sukses memvaksinasi lebih dari 1000 orang lansia sejak hari pertama. Dengan masih ada beberapa hari untuk pelaksanaan, masyarakat Kabupaten Tangerang masih bisa mendaftar lewat link www.cihos.com/vaksin-crt selama kuota tersedia.

Check Also

Bukukan Laba Bersih Ciputra Development Bagi Dividen Rp157,5 Miliar

PROPERTI : Perusahaan properti PT. Ciputra Development Tbk, Kamis 29 Juli 2021, melakukan Rapat Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link