Sunday , October 25 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Citra Lake Suites Gelar Ground Breaking

Citra Lake Suites Gelar Ground Breaking

6Citra Lake Suites melaksanakan Gound Breaking di Citra 6 pada Sabtu (22/11/2014). Setelah sukses dengan Citra Garden City di Jakarta Barat, Ciputra Residence bekerja sama dengan Mitsui Fudosan Residential mengembangkan Citra Lake Suites. Hunian vertikal prestigious ini merupakan Island Condominium di tengah danau seluas 5,7 hektar di kawasan Citra 6.

“Kami mengembangkan kawasan ini karena ingin memberikan kenyamanan serta kesejahteraan yang maksimal bagi penghuni yang tinggal di dalam Citra Lake Suites. Dengan konsep Eco Culture yang kami miliki dan kami terapkan di seluruh project kami ” jelas Budiarsa Sastrawinata, selaku Managing Director, Ciputra Group.

Soft launching Citra Lake Suites tahap pertama telah dilaksanakan, dengan membuka 1 tower, yaitu Tower B yang telah terjual dengan total 90 unit dari 100-an unit yang tersedia. Tipe unit yang dipasarkan adalah tipe 1 BR (Luas = 48,97 m2 semi gross) dengan kisaran harga Rp 900 juta-an hingga tipe 2 BR (Luas = 70,65 m2 semi gross) dengan kisaran harga Rp 1,5 miliar.

Lokasi Citra Lake Suites tepat berada di kawasan Citra 6 – Citra Garden City. Citra 6 adalah perumahan segmen kelas atas dan menjadi kawasan paling mewah dan nyaman di area Jakarta Barat. Ditambah saat ini Citra 6 telah terhubung dengan kawasan Aeroworld 8 – Citra Garden City yaitu kawasan commercial dekat bandara, sehingga akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi Citra Lake Suites.

Mengedepankan sustainability concept, Citra Lake Suites menerapkan program Eco Culture, program yang dimiliki Ciputra Residence dalam pengembangannya. Ciputra Residence juga mendukung pola hidup hijau yang digalakan oleh dunia saat ini dengan bekerja sama dengan IFC (International Finance Corporation) subsidiary dari World Bank. Lansekap CitraLake Suites memiliki 3 konsep taman yang berbeda, dimana yang pertama adalah konsep taman aktif yang dinamakan Groovy Woodland. Taman ini memiliki instrument alat olahraga outdoor serta permainan outdoor untuk anak maupun orang tua sehingga kondisi yang diciptakan di taman ini lebih aktif.

Taman yang kedua adalah konsep taman pasif yang dinamakan Green Wood Terrace, dimana taman ini dilengkapi dengan hardscape taman dan juga gazebo. Sehingga kondisi di taman ini akan lebih relaks, nyaman dan sunyi. Taman yang ketiga adalah taman yang berada di island terpisah, dihubungkan oleh jembatan bernama Green Shrine. Mengusung konsep taman Jepang, penghuni diajak untuk merasakan ambience yang luar biasa nyaman karena view ke danau seluas kurang lebih 5,7 hektar.

Selain dari konsep hijau lansekap dan taman, Citra Lake Suites didukung dengan desain bangunan yang sangat ramah lingkungan. Memiliki jalur udara di empat penjuru bangunannya, sehingga angin akan mengalir ke area koridor di seluruh lantai. Selain itu, lampu-lampu yang digunakan untuk outdoor area pun menggunakan lampu LED. Citra Lake Suites juga memiliki ragam fasilitas yang sangat atraktif, seperti Jogging Track sepanjang kurang lebih 1,5 Km, kolam renang berukuran semi-olympic, BBQ pit di beberapa titik lokasi, child playground, tree nursery, picnic lawn, danau, dan juga Executive Lounge di dekat gerbang utama Citra Lake Suites.

Check Also

Rusunawa Pasar Rumput

WNA Berpotensi Miliki Rumah Susun, Pengamat : Tiga Faktor Ini Kendalanya

PROPERTI – Undang-Undang Cipta Kerja menyebutkan warga negara asing bisa mendapatkan status hak milik atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link