Wednesday , January 20 2021
Home / Breaking News / CoHive Kedua Hadir di Surabaya, Co-Working Space Terbesar di Jawa Timur

CoHive Kedua Hadir di Surabaya, Co-Working Space Terbesar di Jawa Timur

CoHive Graha Bukopin Surabaya seluas 2.500 squar /meter.

GAYA HIDUPCoHive kembali membuka cabang kedua di kota Surabaya, setelah sebelumnya sukses dengan cabang pertama yang berlokasi di Surabaya Barat. Dengan perusahaan properti terbesar di Surabaya TIFA properti sebagai mitra, CoHive yang berlokasi di Surabaya pusat itu akan berlokasi di lantai 7,8, dan 12 Graha Bukopin Surabaya (GBS).

Sebagai pioneer Coworking space di Indonesia, CoHive Graha Bukopin Surabaya (GBS) memiliki lokasi strategis di pusat kota Surabaya dengan alamat di Jl. Panglima Sudirman No.10-18, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya. CoHive GBS akan menjadi coworking terbesar bertaraf internasional di Jawa Timur, dengan total wilayah seluas 2.500 square / meter.

BACA JUGA :   Mengambil 'Berkah' Dari Sentul City

Bekerja di rumah menimbulkan banyak kekhawatiran bagi pekerja akan koneksi internet yang tidak stabil serta kehidupan pribadi yang tercampur dengan pekerjaan. Hal ini akan memicu pekerjaan menjadi kurang terkendali. Dengan munculnya cabang kedua, CoHive menghadirkan solusi kantor satelit untuk memberikan kemudahan bagi para pekerja dalam menyambut tahun 2021.

CoHive mengajak seluruh pelaku ekonomi kreatif untuk dapat merasakan bekerja di CoHive dengan nuansa kerja yang baru, lokasi yang strategis, tempat kerja yang fleksibel dan juga juga desain interior yang modern serta harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 700.000 – per bulan.

BACA JUGA :   Jababeka Residence Rilis Rotterdam, Hunian Kompak Harga Rp 370 Jutaan

Sejalan dengan komitmen pemerintah Surabaya untuk memajukan ekonomi kreatif di Surabaya, CoHive secara konsisten mewadahi ekosistem pengusaha untuk mendukung pertumbuhan ekonomi serta start-up di Surabaya yang kian berkembang dan dapat memberikan akses jejaring bisnis yang lebih luas.

“Selain pertumbuhan industri ekonomi kreatif yang begitu pesat, member CoHive cukup banyak yang ingin ekspansi ke Surabaya, sehingga dengan munculnya cabang kedua, akan memudahkan member CoHive yang ingin mencari ruang kerja baru di Surabaya,” ujar Chief Executive Officer CoHive Chris Angkasa.

Selain menyediakan akses terhadap komunitas dan jejaring bisnis, CoHive menjawab kebutuhan usaha kecil-menengah akan ruang kerja yang fleksibel dan terjangkau. Dengan mekanisme pembayaran yang mudah dan kantor yang didesain dengan indah, CoHive menyediakan semua fasilitas sehingga para member dapat fokus mencapai tujuan bisnisnya.

BACA JUGA :   Apersi Siap Jadi Mitra Pemerintah Sukseskan Program Sejuta Rumah

CoHive Graha Bukopin Surabaya menawarkan berbagai jenis keanggotaan seperti daily pass, team desk dan private office. Ruang lain yang disediakan antara lain meeting room dengan sistem sewa per jam. Hingga saat ini, CoHive mempunyai sekitar 10.000 anggota dari 1000 perusahaan yang menyewa ruangan di CoHive, tersebar di 30 lokasi dengan total luas gedung mencapai 60.000 m2 di lima kota besar: Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

Check Also

Jalan Tol Layang Jakarta – Cikampek (Japek) II

Minggu Dini Hari, Pemerintah Terapkan Tarif Terintegrasi Tol Jakarta-Cikampek

UMUM – Pemerintah akan pemberlakukan tarif integrasi untuk Tol Jakarta-Cikampek II Elevated dengan Tol Jakarta-Cikampek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link