Monday , September 28 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Damoci Lakukan Ground Breaking

Damoci Lakukan Ground Breaking

IMG_3747BERITA PROPERTI – China Communications Construction Group (CCCG) melalui anak usahanya PT China Harbour Jakarta Real Estate Development, resmi memulai pembangunan superblok Daan Mogot City.

Prosesi ground breaking Daan Mogot City dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi.Proyek yang berada di ruas  Jl Daan Mogot KM 16, Jakarta Barat ini dalam pengembangannya terbagi dalam 4 tahap.

Tahap pertama dikembangkan delapan menara apartemen dengan tiga menara pertama (Bluefinch, Albatros, Canary) berisi 1.000 unit hunian dan diklaim ludes terjual sejak dipasarkan Oktober tahun lalu.

Daan Mogot City dikembangkan dengan konsep 4H: health (sarana kesehatan), happiness (sarana kegiatan yang menyenenagkan), heritage (area kesenian) dan high quality education (menyediakan institusi pendidikan yang baik.

Saat ini perusahaan juga mulai membuka untuk menara keempat atau yang terbaik yakni Dave. menara Dave menjadi terbaik karena lokasi di tengah area dan terletak di atas akses pintu masuk utama serta beberapa kelebihan lainnya seperti sudut pandang yang menghadap ke pusat taman dari Damoci.

Selain itu menara ini hanya mempunyai 10 unit dalam satu lantai dengan tipe Studio dimulai dari 25 m2 dan dua kamar tidur mulai dari 51 m2.

 

Check Also

IFRA 2020

Animo Tinggi, IFRA Virtual Expo 2020 Diperpanjang Hingga 30 September

UMUM – Gelaran pameran waralaba dan lisensi virtual ‘IFRA Virtual Expo 2020’ memasuki hari ketiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link