Wednesday , April 14 2021
Home / Breaking News / Datap Sentosa Developer Gelar Groundbreaking Apartemen Modern Kranji

Datap Sentosa Developer Gelar Groundbreaking Apartemen Modern Kranji

Datap Sentosa Developer melaksanakan seremoni Groundbreaking Apartemen Modern Kranji, berlokasi di Jalan Pemuda, Kranji Bekasi Barat (Kamis 8 April 2021)

Properti : Setelah menunjuk PT Amarta Karya (AMKA) sebagai kontraktor dalam pembangunan Apartemen Modern Kranji, PT Datap Sentosa Developer (Arete Group) secara resmi memulai tahap pembangunan Apartemen yang berlokasi di Jalan Pemuda, Kranji Bekasi Barat, Kamis/08/04/2021)

Prosesi tahap awal dimulainya pembangunan ditandai dengan seremoni Ground Breaking yang dihadiri oleh jajaran petinggi Datap Sentosa Developer, Amarta karya serta stake holder.

BACA JUGA :   Mengambil 'Berkah' Dari Sentul City

H.Ir. Jamalullail Direktur Utama PT. Datap Sentosa Developer, mengatakan kami ingin menunjukan komitmen sebagai developer terpercaya, untuk dapat melakukan proses serah terima kepada para konsumen sesuai target, yaitu setelah 18 bulan proses pembangunan seperti yang dijanjikan Amarta Karya sebagai kontraktor,” ujarnya usai melakukan prosesi ground breaking.

Karena itu, tambah Jamalullail, Kondisi pandemi covid-19 yang masih belum surut, tidak menghalangi kami untuk memulai kembali penjualan sekaligus melaksanakan pembangunan apartemen ini.

BACA JUGA :   Megapolitan Bagikan Dividen Senilai Rp6,7 Miliar

“jadi kita harus tetap optimis dengan harga yang terjangkau, diharapkan semua berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Untuk penjualannya sendiri, lanjut Jamalullail, kita ada beberapa program penjualan. Dengan harga 280 juta,  DP 10 persen sebesar 28 juta bisa dicicil ke developer selama 1,5 tahun dengan cicilan  kurang lebih 1,6 juta perbulan.  Kemudian sisanya bisa diatur dengan skema KPA. “sudah ada beberapa bank yang bersedia untuk membantu konsumen untuk KPA ini, seperti BTN, BRI, BCA dan Mandiri, dengan masa KPA hingga 20 tahun,” jelasnya.

BACA JUGA :   9 Provinsi Dapat Bantuan Rumah Khusus Untuk Kampung Nelayan, Mana Saja?

Apartemen Modern Kranji merupakan satu-satunya apartemen yang berlokasi di Jalan Pemuda, Kranji Bekasi Barat. Secara konsep, hunian ini menawarkan standar hunian rumah susun minimalis dengan fasilitas layaknya apartemen menengah ke atas berbasis Internet of Things (IoT).

Apartemen Modern Kranji memiliki 1.305 unit dengan empat varian tipe, meliputi tipe studio dengan luas 21 meter persegi (m2), tipe studio 24 m2, tipe 1 BR, serta tipe 2 BR.

BACA JUGA :   Mendes : Desa Belum Siap Kelola Dana Besar

Untuk fasilitas yang akan tersedia di apartemen, antara lain pusat belanja, kolam renang, taman, serta fasilitas parkir yang memenuhi standar peraturan pemerintah. Di samping itu, untuk menunjang aktivitas para penghuni, apartemen juga terhubung dengan fasilitas transportasi publik.

Termasuk akses tol Bekasi–Cawang–Kampung Melayu (Becakayu) bisa dicapai dalam 10 menit, tol Cikunir-Pondok Indah dalam 10 menit, stasiun kereta api Kranji dalam tiga menit, serta stasiun LRT terdekat dalam 15 menit.

BACA JUGA :   Tak Lagi Dipegang Lippo Cikarang, Bagaimana Nasib Meikarta ?

Sebagai pelengkap kawasan, terdapat fasilitas umum yang ada di sekitar seperti mal, rumah sakit, sarana pendidikan, perkantoran, dan sarana olahraga.

Datap Sentosa Developer adalah perusahaan yang berdiri dengan sebagian besar sahamnya dimiliki Arete Group. Perusahaan ini banyak membangun perumahan di kawasan selatan Jakarta yang fokus pada landed house dan hunian cluster.

Check Also

Pastikan Efektif Juli 2021, PPDPP Nyatakan SiPetruk Sudah Bisa Diunduh

PROPERTI – Walaupun masih muncul pro dan kontra dikalangan pengembang properti, Badan Layanan Umum (BLU) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 177

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link