Diikuti 160 Peserta, Property&Bank Charity Tournament Golf Sukses Digelar

0
Pemimpin Redaksi Property&Bank, Indra Utama melakukan pukulan pertama tanda dimulainya turnamen

GAYA HIDUP – Dengan menerapkan aturan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, Majalah Property&Bank menggelar turnamen golf, Minggu (14/1) di Permata Sentul Golf, Bogor Jawa Barat. Event bertajuk Property&Bank Charity Tournament Golf ini diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Majalah Property&Bank yang ke 16.

Sebanyak 160 pemain golf ikut serta dalam Property&Bank Charity Tournament Golf kali ini. Mereka bukan hanya datang dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) saja, tapi ada juga peserta dari Makasar, Sulawesi Selatan. Sejumlah pemain golf dari berbagai perusahaan juga ikut meramaikan agenda yang di gelar oleh majalah yang tergabung dalam Jurnalis Grup ini.

[irp]

“Tahun ini adalah penyelenggaraan turnamen yang ketiga kalinya kami gelar, dan alhamdulillah antusias peserta untuk mengikuti turnamen terus meningkat. Pada tahun ini, kami terpaksa membatasi jumlah peserta karena aturan protokol kesehatan yang juga harus dibatasi kapasitasnya. Kita berharap pada turnamen berikutnya bisa menampung peserta lebih banyak,” ujar Pemimpin Redaksi Property&Bank, Indra Utama.

Pemenang I Property&Bank Tournament Golf (kanan)

Dikatakan Indra, turnamen golf ini akan menjadi kegiatan digelar rutin dan dilaksanakan bekerjasama dengan instansi, asosiasi profesi dan perusahaan. Pada gelaran turnamen tahun ini, kata Indra, diikuti oleh 56 peserta dari Perum PERURI, 25 peserta dari Indonesian Medical Golf Club dan sisanya adalah peserta dari kalangan umum.

[irp]

Berbeda dengan turnamen golf sebelumnya, pada event tahun ini dibarengi dengan kegiatan charity atau sosial. “Kami memberikan bantuan dan donasi kepada Rumah Tahfiz Ainun yang berlokasi di Makassar,  Rumah Quran dan Piatu Sakwanatu ‘abidah yang berada di Dramaga, Bogor. Kita berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban, terlebih akibat pandemi saat ini,” tutur Indra yang juga merupakan Ketua LSP Area.

Todo Panggabean (kanan) memberikan trophy kepada salah satu pemenang

Indra menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya Property&Bank Charity Tournament Golf ini. Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Bank BCA sebagai sponsor utama, lalu pihak sponsor lainnya seperti Perum PERURI, Bank BNI, JNE, Bank BRI Insurance dan Bank DKI serta dukungan Le Minerale, Cordella Hotel,  AJPK, myhome, myhomes.tv, koridor.tv.

[irp]

Property&Bank Charity Tournament Golf juga diselenggarakan dengan dukungan Todo Panggabean yang pernah menjadi Ketua Persatuan Golf Indonesia dan Imron sebagai Sekretaris Panitia Penyelenggara. “Terimakasih atas dukungan dan partisipasinya, selamat kami sampaikan kepada para pemenang,” tegas Todo.

Direktur Bisnis Perum PERURI Fajar Lucky (kanan) menyerahkan TV 45 inch sebagai door prize

Turnamen yang digelar di lapangan golf yang cukup fenomenal itu, selain menyiapkan trophy, medali dan uang tunai, panitia juga menyediakan berbagai grand prize menarik, seperti uang tunai Rp 10 juta, lalu Rp 5 juta untuk masing-masing dua pemenang,  televis ukuran 45 inch, sepeda lipat, lucky draw, tas untuk golf, kompor listrik, voucer Hotel dan barang elektronik lainnya.

[irp]

Sebagai informasi, lokasi penyelenggaraan Property&Bank Charity Tournament Golf di Permata Sentul Golf merupakan salah satu lapangan golf yang eksotik, dirancang oleh desainer ternama Thomson Wolveridge & Perret.  Lapangan seluas 100 hektar berstandar internasional yang berdiri pada tahun 1994 ini terdiri atas 18 hole 71 par dan terbentang sejauh 5829 meter dari tee championship.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link