Home / Breaking News / Gandeng Habitap, Savyavasa Hadirkan Hunian Smart Living Terintegrasi

Gandeng Habitap, Savyavasa Hadirkan Hunian Smart Living Terintegrasi

Savyavasa dengan view menawan di Jakarta Selatan

PROPERTISavyavasa berkolaborasi dengan mitra teknologinya yang berbasis di Singapura, Habitap, guna mendorong standar baru manajemen smart living bagi para penghuni apartemen di Indonesia.

Savyavasa dikembangkan oleh PT Jantra Swarna Dipta, yang merupakan joint venture antara Jakarta Setiabudi Internasional Group (JSI Group) dan Swire Properties. Savyavasa memiliki misi untuk menciptakan lingkungan yang aman, di mana para pemilik dapat bersantai dan membangun relasi dengan komunitas pribadinya.

Habitap melengkapi setiap hunian di Savyavasa dengan Smart Assistant andal bernama Handy untuk memungkinkan para penghuni berinteraksi secara mudah bersama komunitas mereka. Habitap melalui Handy hadir di setiap unit Savyavasa untuk membantu para penghuni mengontrol dan mengelola rumah mereka melalui aplikasi Habitap atau platform interaksi populer seperti WhatsApp.

“Kami sangat antusias terhadap kolaborasi kami dengan Habitap, salah satu platform manajemen Smart Home terintegrasi yang paling inovatif dan dihormati di Asia. Melalui kemitraan ini, Savyavasa memperkenalkan platform komunitas dan teknologi terintegrasi berbasis Artificial Inteligence dalam mengembangkan hunian premium di Indonesia. Kami bangga dapat menetapkan standar emas baru ini di pasar properti Indonesia, di mana posisinya berada pada jantung kawasan ASEAN,” ungkap Ainsley Mann, Vice President PT Jantra Swarna Dipta.

BACA JUGA :   Hadiri Rakerda Jogya, DPP APERSI Tour De Jogja Trip Gunungkidul

Sementara CEO dan Founder Habitap, Franklin Tang memberikan apresiasi dan antusias terhadap kerja samanya dengan Savyavasa. Dirinya mengaku merasa sangat terhormat dapat bekerja sama dengan salah satu pengembang real estate terbaik di Indonesia, dan secara resmi memperkenalkan sistem Smart Home ke Indonesia melalui hunian Savyavasa.

“Menggunakan teknologi Artificial Intelligence dan inovasi terbaru untuk memberikan kenyamanan dan konektivitas tanpa batas, Habitap selalu berpegang teguh pada visinya untuk menghadirkan pengalaman Smart Living kepada berbagai lapisan masyarakat untuk menciptakan rasa kebersamaan komunitas yang kuat,” kata dia.

BACA JUGA :   Kenali Hunian Idaman Anda di IPEX 2018

Savyavasa, sambungnya, sepenuhnya memenuhi visi tersebut melalui ruang yang luas bagi rasa nyaman setiap penghuninya serta kemudahan fasilitas premium yang disertai pelayanan luar biasa. “Saya optimis proyek ini bisa membuka jalan bagi Habitap di Indonesia dan kawasan ASEAN, karena kami berupaya untuk menjawab kebutuhan para penghuni yang berperan penting sebagai kontributor utama pertumbuhan real estate di Indonesia,” sambungnya.

Sebagai informasi, Savyavasa terdiri dari tiga tower yang terletak di lahan tiga hektar, di Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Lokasinya berjarak beberapa menit dari pusat bisnis seperti Sudirman-Thamrin dan Sudirman Center of Business District (SCBD). Dekat juga dengan pusat komersial premium terdekat, seperti Plaza Senayan dan Pacific Place, serta pusat hiburan dan gaya hidup di Gunawarman dan Senopati.

Check Also

Adanya Relaksasi, Penjualan Diprediksi Meningkat Hingga Akhir Tahun

PROPERTI – Berbagai langkah yang dilakukan pemerintah, diharapkan dapat menumbuhkan kembali gairah sektor properti di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link