Home / Breaking News / Gelar Kick off 2021 Little Tokyo Bakal Luncurkan Konsep Hunian FlexHome

Gelar Kick off 2021 Little Tokyo Bakal Luncurkan Konsep Hunian FlexHome

Foto : Instimewa

Properti : Dalam satu dekade terakhir ini, kawasan Koridor Timur Jakarta, mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Dukungan infrastruktur yang memadai, menjadi salah satu indikator kian berkembangnya kawasan ini.

Selain aksesibilitas yang bagus dari sisi infratruktur, kawasan koridor timur dikenal sebagai salah satu kawasan industri dan hunian yang terbesar di Asia Tenggara.

BACA JUGA :   JLL : Investasi Hotel di Asia Pasifik Akan Meningkat 15 % Tahun 2019

Bersama PT PP Properti, PT Grahabuana Cikarang Jababeka menangkap peluang tersebut dengan mengembangkan “Little Tokyo” hunian vertikal terpadu diatas lahan seluas 4,6 hektare yang berada di jantung Kota Jababeka, Cikarang.

Mengawali tahun 2021 “Little Tokyo Jababeka”  kembali menggelar Kick-Off 2021 dengan menggandeng jaringan tenaga pemasar property agent.  Kegiatan ini bertujuan memberikan informasi update, edukasi dan motivasi kepada rekan-rekan  pemasar agar tetap berkontribusi maksimal ditahun 2021.

BACA JUGA :   Pertama Kali Digelar, JGC Property Expo 2018 Targetkan Rp132 Miliar

“Rekan pemasar merupakan garda terdepan, untuk itu kami berkomitment memberikan pelatihan dan kegiatan lainnya secara berkelanjutan guna memaksimalkan pencapaian. Kegiatan ini dilakukan secara off-line bertempat di President University Jababeka dan dilakukan dengan menerapkan protokol Kesehatan maksimal,” ujar Andrela Amsil, Marketing Direktur Project Little Tokyo Jababeka.

Apalagi ditengah situasi pandemi saat ini, masyarakat tentunya harus cerdas dalam mencari peluang di tengah pandemi, salah satunya dalam hal memilih tempat tinggal untuk investasi. Disisi lain pengembang tetap dituntut untuk terus berinovasi untuk menghadirkan properti yang berkualitas dan inovative.

BACA JUGA :   Diresmikan Wapres Ma'ruf Amin, Pasar Pariaman Lebih Modern Usai Direvitalisasi

“Kami menyambut baik kebijakan Bank Indonesia terkait penurunan suku bunga acuan BI 7- Days Reverse Repo Rate (BI7DRRR) menjadi 3,5%. Nilai ini menjadi suku bunga acuan terendah sepanjang sejarah, dimana sebelumnya BI telah menurunkan suku bunga sebanyak empat kali selama pandemi Covid-19. Penurunan bunga ini didukung dengan pelonggaran maksimal 100% Loan to Value (LTV) dan Financing to Value (FTV) untuk semua jenis properti, termasuk rumah tapak dan rumah susun menjadi angin segar bagi kami” ucap Ian Octaviandi , Direktur Utama Project Little Tokyo Jababeka.

Untuk itu, tambah Ian, pihaknya terus berupaya membukukan penjualan dan bersiap memulai pembangunan pada semester 4 tahun ini, konsep pemasaran digital pun telah terapkan sejak awal dan akan terus di optimasi secara maksimal.

BACA JUGA :   New Elvis Tower Jababeka Sold Out

Guna membangkitkan rasa optimisme serta menumbuhkan perekonomian nasional,  Kolaborasi PP Properti  bersama Grahabuana Cikarang (anak usaha PT. Kawasan Industri Jababeka Tbk) kembali meluncurkan konsep hunian FlexHome.

Ian Octaviandi, menjelaskan konsep FlexHome ini adalah perpaduan artistik tata kelola interior fungsional, multifungsi yang membuat unit apartemen biasa, bisa mendapatkan dua atau lebih kegunaan ruangan tersebut.

BACA JUGA :   Gandeng Broker, Jababeka Segera Rilis Kawana Golf

“Melalui opsi perubahan tata kelola interior ini secara langsung bisa menjadi kesatuan dengan investasi, konsep investasi bisnis dan investasi yang jelas, serta minim risiko. Dengan begitu menjadikan bisnis property melalui pemilikan dan  kepengelolaan unit ini menjadi lebih menarik,”papar Ian

Untuk tahap pertama, FlexHome hanya menawarkan type Youth Edition, 1br deluxe, 1br suite dan 2br,  dengan luasan mulai 20 m2 sd 55 m2. Khusus type 1br  deluxe dipasarkan lengkap dengan interior dan jaminan sewa.

BACA JUGA :   Ini Dia, Inovasi Desain Ruang Kreatif Berbahan Anyaman

“Dengan kemudahan cara bayar melalui cicilan extra ringan, ditambah adanya opsi jaminan sewa serta free service charge. Membuktikan bahwa properti ini sangat menarik dan memberikan keuntungan,” ujarnya.

Kawasan Little Tokyo Jababeka berada pada Kawasan CBD utama Jababeka, akan terintegrasi dengan moda transportasi berkonsep TOD. Sesuai rencana awal,  Little Tokyo Jababeka bakal dibangun 6 tower apartemen, serta kawasan komersial yang akan bekerjasama AEON Retail.

Check Also

Adanya Relaksasi, Penjualan Diprediksi Meningkat Hingga Akhir Tahun

PROPERTI – Berbagai langkah yang dilakukan pemerintah, diharapkan dapat menumbuhkan kembali gairah sektor properti di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link