Property & Bank

Grup Ciputra Dinobatkan Sebagai The 3rd World Most Trusted Company

grup ciputra
Kawasan perumahan CitraRaya Tangerang yang dikembangkan Grup Ciputra

Propertynbank.com – Manajemen Grup Ciputra dengan bangga menyampaikan salah satu pencapaian penting di tahun 2023 sebagai The 3rd World Most Trustworthy Companies kategori Real Estate & Housing versi Newsweek.

Pencapaian internasional ini merupakan salah satu milestone penting sekaligus menjadi kado indah bagi Grup Ciputra yang sedang memperingati HUT ke-42. Grup Ciputra meraih peringkat tertinggi kategori Real Estate & Housing di Asia.

CEO Grup Ciputra sekaligus Direktur Utama PT Ciputra Development Tbk Candra Ciputra menyatakan, pihaknya bersyukur kepada Tuhan YME atas kepercayaan tersebut. Prestasi ini, kata dia, diraih berkat kerja keras seluruh elemen Grup Ciputra serta dukungan dari para pemangku kepentingan mulai dari mitra bisnis, perbankan, konsumen, dan publik.

Baca Juga : Permintaan Apartemen Meningkat, Ciputra Group Topping Off Tower The Newton 2

“Kami mengucapkan terima kasih karena di usia yang ke-42 ini, Grup Ciputra tetap menjadi top of mind dan mendapat kepercayaan dari publik. Pencapaian ini memacu kami untuk terus menjadi perusahaan yang inovatif dan terpercaya, sesuai amanat dan visi dari pendiri Alm. Bpk Ciputra. Kami akan menjaga kepercayaan tersebut dengan mengedepankan proses bisnis yang baik, sehat, dan menjadi korporasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Candra Ciputra, Kamis (23/11/2023).

Candra Ciputra menambahkan bahwa saat ini Grup Ciputra memiliki sejumlah strategi dan rencana untuk terus menjaga posisi sebagai salah satu market leader industri dan meningkatkan kepercayaan publik, antara lain menggencarkan peluncuran proyek dan klaster baru serta terlibat dalam proyek strategis nasional salah satunya Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Grup Ciputra akan memanfaatkan momentum insentif kebijakan PPN DTP (Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah) dengan meluncurkan proyek baru di berbagai daerah di Indonesia,” pungkas Candra Ciputra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini