Hadiri Rakerda Jogya, DPP APERSI Tour De Jogja Trip Gunungkidul

1

Properti :  Usai pelantikan pengurus DPP Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI), melanjutkan kegiatan organisasi dengan menggelar Rakeda Apersi Jateng – DIY, dihadiri segenap Pengurus DPP Apersi yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Junaidi Abdillahyang didamping Waketum Bidang Organisasi, Frangki Kalalo, Waketum Bidang Kebijakan Publik Mohammad Solikin, Waketum Antar Lembaga H Abbas Minen.

Ditengah kesibukkan menghadiri Rakerda, Ketua Umum berserta rombongan mengadakan kunjungan ke Gunungkidul yang terkenal dengan Wisata pantai yang indah, Minggu (21/03/ 2021).  Rombongan disambut, Timbul Suryanto anggota DPRD Gunungkidul.

[irp]

Dalam kesempatan itu, Ketua umum Apersi Junaidi Abdilah mengungkapkan sangat menikmati TRIP ke Gunungkidul bahkan sempat menikmati makanan khas Gunungkidul. “Gunung kidul memiliki destinasi-destinasi pantai yang indah. Ini tentunya sangat potensial bagi perkembangan industri properti di daerah ini. Apalagi dengan adanya jalan lintas selatan yang menghubungkan pacitan, wonogiri dan Gunungkidul, akan menjadi faktor penggerak bagi bisnis properti,” kilahnya.

Sementara itu, Franki Kalalo menambahkan, melalui kegiatan  road show  tour ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta Organisasi dan kepedulian pengurus  serta membentuk karakter kebersamaan di APERSI  menjadi lebih baik, ujarnya.

[irp]

Dalam kesempatan yang sama,  Timbul Suryanto  yang juga pengurus Apersi Jogya mengatakan dengan berbagai potensi wisata yang ada di Gunungkidul ini, kita harapkan banyak investor yang masuk terutama di bidang pariwisata dan properti.

“Gunungkidul membutuhkan investor luar, terutama di sektor pariwisata dan properti baik berupa hotel maupun hunian. Melalui investasi sektor pariwisata tentunya akan menjadi daya pikat tersendiri bagi pengembangan sektor pariwisata dan properti di Gunung Kidul yang dampaknya sangat luas,” tutupnya.

You might also like
1 Comment
  1. Sunyata says

    Terima kasih kemarin sdh makan sego berkat bu tiwi tan tlogo diacara tour ini. Kami berusaha mengangkat menu lokal agar dikenal secara nasional dan international…selamat berkarya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link