Property & Bank

Hadir di PRJ 2023, Hasston Targetkan Penambahan Pengguna Baru

Hasston
Perkakas Hasston makin populer dan dikenal

Propertynbank.com – Munculnya tren Do It Yourself (D.I.Y) atau kegiatan membongkar dan memperbaiki berbagai peralatan rumah tangga secara mandiri, tak luput dari hadirnya beragam perkakas atau peralatan pertukangan. Untuk urusan tersebut, kehadiran Hasston sejak tahun 1972 telah memberikan kontribusi penting dengan pilihan perkakas berkualitas.

Eksistensi namanya dan besarnya kontribusi yang diberikan dapat dilihat dari berbagai penghargaan yang diterima oleh Hasston. Di tahun 2022 dan 2023, merek di bawah naungan PT Citra Perkakas Indonesia ini berhasil memenangkan berbagai penghargaan seperti TopBrand, Brandchoice award, Star Award for Best Company, Indobuildtech award. Dan penghargaan superbrand merupakan yang terbaru untuk Hasston.

Hassan Nugroho, Direktur Hasston menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah menggunakan brand Hasston untuk kebutuhan perkakas. Berbagai penghargaan yang diterima menurutnya berkat kerja keras team di internal serta dukungan dari masyarakat, membuat brand Hasston kembali berhasil memenangkan penghargaan dari Superbrands, Top Brand, Brand Choice, serta penghargaan-penghargaan lainnya.

Baca Juga : Meski Pandemi Penjualan Hasston Naik 64%

Menurut Hassan, untuk mendapatkan berbagai penhargaan Hasston terus memantau perkembangan pasar, mempelajari perilaku masyarakat yang sering-sering berubah seiring perkembangan zaman. Disamping itu Hasston terus melakukan komunikasi dengan masyarakat, sehingga membuat masyarakat semakin percaya dan dengan senang hati menggunakan produk Hasston. Hasston yakin dengan cara ini mampu menyabet banyak penghargaan.

hasston
Pekerja menggunakan perkakas Hasston

Untuk mempertahankan eksistensinya, dan menjadi brand pilihan konsumen, Hasston berkomitmen akan terus berinovasi serta memproduksi produk-produk berkualitas, yang dimaksudkan agar konsumen setia Hasston selalu puas dan nyaman dalam penggunaannya. Selain itu Hasston juga akan terus mengeluarkan produk-produk baru yang berkualitas dengan harga yang tetap terjangkau.

Hasston Hadir di PRJ 2023

Hassan juga mengungkapkan, tahun ini Hasston hadir di Pekan Raya Jakarta 2023 yang akan di selenggarakan di JIEXPO Kemayoran tepatnya di Hall A. Nantinya, Hasston akan menyediakan beberapa tools dan power tools yang langsung bisa dicoba/dipraktekan oleh pengunjung. Sehingga pengunjung dapat langsung mendapatkan pengalaman menggunakan produk-produk Hasston yang berkualitas dan tahan lama. Selain itu, Hasston akan hadir dengan produk-produk yang lengkap, serta promo-promo yang menarik, yang akan sayang jika dilewatkan.

Baca Juga : 7 Tips Memilih Bahan Bangunan Untuk Membuat Kamar Mandi

“Tentunya, Hasston akan memberikan harga special selama pameran PRJ 2023 berlangsung. Tidak berhenti disitu, Hasston juga memberikan souvenir-souvenir menarik yang telah Hasston persiapkan untuk para pengunjung,” jelas Hassan.

Lebih lanjut Hassan menjelaskan, dengan hadir dalam kegiatan PRJ 2023, Hasston ingin menargetkan masyarakat awam dan pengguna baru yang baru terjun ke dunia D.I.Y yang belum paham banyak pengetahuan mengenai tools sehingga Hasston bisa support mereka, serta pengguna yang masih enggan untuk pindah ke Brand lain.

“Harapan kami dengan hadir di PRJ 2023, masyarakat luas dapat mengubah pandangan mereka bahwa Hasston adalah salah satu Brand Market Leader di Indonesia, ” pungkas Hassan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *