Thursday , October 22 2020
Home / Breaking News / @HOM Premier Royal Seturan Yogyakarta Segera Dibangun Awal 2015

@HOM Premier Royal Seturan Yogyakarta Segera Dibangun Awal 2015

@HOM Royal Seturan Yogya2Metropolitan Golden Management kembali melebarkan sayapnya di kota Yogyakarta. Sebelumya, Metropolitan Golden Management telah berhasil mengoperasikan dua hotel, yaitu Horison Ultima Riss Yogyakarta dan @HOM Hotel Gowongan. Kini Metropolitan Golden Management bekerjasama dengan PT. Graha Senturan Persada dalam rencana pembangunan hotel bintang dua plus dengan brand @HOM Premier Royal Seturan Yogyakarta.

Pada Rabu (24/09/2014) lalu, sudah terlaksana penandatanganan kerja sama antara PT. Graha Seturan Persada dengan Metropolitan Golden Management. Penandatanganan kerja sama ini diwakilkan Oleh Bapak Ronni Hadiwijaya selaku Direktur Utama PT. Graha Senturan Persada dengan Bapak Basari Bachri selaku Direktur Operasional dan Bapak M. Ridwan selaku Direktur Metropolitan Golden Management.

Rencananya, @HOM Premier Royal Seturan Yogyakarta akan mulai pembangunan pada awal tahun 2015. Diperkirakan pembangunan selesai pada pertengahan tahun 2016 mendatang. Berlokasi di jalan Seturan Yogyakarta, bangunan setinggi Sembilan lantai tersebut, akan memiliki fasilitas 72 kamar, 3 ruang pertemuan, coffee shop, lahan parkir, serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.

PT. Graha Seturan Persada memutuskan bekerjasama dengan Metropolitan Golden Management karena dianggap telah berhasil mengelola sekitar 28 hotel di Indonesia dengan beberapa brand yaitu, Horison Hotel, @HOM Hotel, Aziza Hotel, serta beberapa hotel affiliasi lainnya.

Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 11 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga kini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan lebih dari 26 hotel dengan jumlah lebih dari 2.500 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 40 hotel dengan lebih dari 5.000 kamar. Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, M3, dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.

Check Also

sport

Usung Konsep Hunian Sehat Berkelanjutan, Sport City Jababeka Diminati Konsumen

PROPERTI – Sejak pandemi Covid-19 melanda, masyarakat sudah menjadikan gaya hidup sehat sebagai perilaku sehari-hari. …

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link