Hunian Berkualitas Alterra Residences Hadir di Ciputat

0

Screenshot_2015-01-03-08-58-55Properti – PT Plaza Indonesia Urban dan IDE Land Development bekerja sama membangun Alterra Residences, sebuah hunian berkualitas di atas lahan seluas 1,8 hektar. Menelan biaya investasi sebesar 1,3 triliun, pembangunan Alterra Residences rencananya akan selesai pada tahun 2017. Sedangkan Ground Breaking-nya akan dilakukan pada Mei 2015.

Apartemen yang terletak di Ciputat, Tangerang Selatan ini memiliki posisi yang sangat strategis. Dekat dengan area CBD Simatupang, dekat Pondok Indah, serta berada 100 meter dari rencana pintu tol JORR 2 yang akan menghubungkan dengan bandara Soekarno Hatta dan Tol Jagorawi.

“Tangerang Selatan merupakan kawasan terpadu dengan beragam fasilitas publik yang telah tersedia dan berkembang pesat. Tangerang Selatan akan menjadi ikon baru di kawasan selatan Jakarta,” ujar Irza Ifdial, Chief Executive Officer IDE Land Development di Jakarta pada Selasa (24/02).

Mengusung konsep “Urban and Green Living”, Alterra Residences menawarkan hunian layaknya resort yang lengkap dengan beragam fasilitas kelas premier seperti “Lagoon Swimming Pool” dan “Courtyard in the air” yang dapat menunjang kesempurnaan hidup.

“Kami memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik yang bisa dinikmati oleh masyarakat yang tinggal di daerah sub-urban. Seperti Gymnasium, Wi-Fi lounge, Rooftop garden, shuttle bus, spa and message, BBQ area, Amherst Garden, dan lain-lainnya,” imbuh Lucy Suyanto, President Director PT Plaza Indonesia Urban.

Alterra Residences terdiri dari 5 tower, yaitu Angsana Tower, Banyan Tower, Cemara Tower, Damar Tower, dan Eboni Tower. Dengan tipe studio, 1 dan 2 bedroom, dan tipe loft yang dikelilingi tanaman tropis yang rimbun dengan sky bridge. Sebanyak 482 sampai 632 unit akan di jual mulai dari harga 300 jutaan sampai di atas 1 miliar.

“Kami optimis Alterra Residences akan mendapat respon positif dari masyarakat melihat banyaknya permintaan akan hunian berkelas dengan harga yang terjangkau di lokasi yang strategis,” tutup Sidharta Satwiko, Commercial Director IDE Land Development.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link