Hunian Premium Pasadena Residences 95% Terjual

Nilai penjualan mencapai Rp 500 Miliar.

0
Direktur Paramount Land, M. Nawawi (tengah) menjelaskan show unit Pasadena Residences

PROPERTIParamount Land yang sebelumnya dikenal kampiun dalam mengembangkan dan memasarkan hunian kelas menengah atas, kini mulai menggarap hunian premium. Di lokasi yang ekslusif di kawasan Gading Serpong, hunian premium perdana bertajuk Pasadena Residences itu ditawarkan mulai dari harga Rp 4 Miliaran hingga Rp 9 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

Direktur Paramount Land, M. Nawawi mengatakan, sebagai klaster premium, Pasadena Residences disiapkan menjadi hunian impian yang menawarkan kenyamanan mewah bagi setiap  keluarga. Bukan hanya premium dalam hal kualitas dan model bangunan, tapi juga premium sebagai hunian dengan konsep green living dan green energy.

“Pasadena Residences dikembangkan melalui proses yang panjang dan penuh dengan kecermatan,  sebagai wujud dedikasi kami mewujudkan impian dan kebanggaan bagi keluarga akan hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong,” ujar M. Nawawi yang akrab disapa Awi, saat media visit Pasadena Residences, Rabu (17/11).

Dijelaskan Awi, masyarakat sangat antusias terhadap Pasadena Residences. Pada penjualan perdana Pasadena Residences yang telah dilakukan pada tanggal 13 November 2021 lalu (melalui proses pengundian urutan pembelian), lebih dari 95% unit-unit rumah Pasadena Residences terjual, dari total 128 unit dengan nilai penjualan mencapai Rp 500 Miliar.

Disamping dikembangkan dengan konsep yang menarik, tingginya minat masyarakat terhadap Pasadena Residences karena Paramount Land menyediakan beragam cara pembayaran, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap. Meskipun Awi mengakui, pembelian melalui tunai bertahap dan KPR sedikit berimbang.

“Untuk memudahkan konsumen saat Pasadena Residences diluncurkan, kami melakukan kerjasama eksklusif dengan 5 Bank yakni BCA, CIMB Niaga, Danamon, MayBank dan Permata Bank yang akan memberikan beragam promo dan exclusive purchase gift bagi nasabah prioritas mereka,” ungkap Awi.

Sementara itu, Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, Pasadena Residences adalah perwujudan impian akan sebuah hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong. Pasadena Residences dibangun dengan penataan ruangan yang terbaik dan mengoptimalkan estetika setiap hunian, serta dilengkapi smart air ventilation, potable water, smart door lock with camera, solar water heater, solar panel, smart home system, dan AC di setiap ruangan.

Tipe unit yang tersedia yaitu, 8×15 m2 (LT 140 m2/LB 142 m2), 8×18 m2 (LT 174 m2/ LB 176 m2), 9×18 m2 (LT 194 m2/ LB 196 m2) dan 10×18 m2 (LT 218 m2/LB 220 m2). Masing-masing unit juga dilengkapi dengan carport untuk 2 mobil dan canopy with sky light, guna melengkapi kenyamanan yang ekstra untuk penghuni.

“Layaknya sebuah hunian mewah dan premium, Pasadena Residences juga dilengkapi oleh Community Club seluas 2.300 m2 untuk memberikan kesempatan waktu dan ruang bagi penghuninya untuk saling berinteraksi sosial, hidup lebih aktif dan sehat. Kualitas lingkungan dengan pembangunan yang berkelas akan memberi pengalaman yang menyenangkan bagi penghuni saat tinggal di Pasadena Residences, Gading Serpong,” tutur Aryo.

Untuk mendapatkan dan merasakan suasana, lingkungan serta fasilitas, Aryo mengundang seluruh konsumen dan investor, mengunjungi show unit Pasadena Residences. “Kami menawarkan kepada masyarakat untuk tinggal di sebuah kawasan yang memiliki valuenya tinggi. Semuanya kita kemas, sehingga menjadi klaster yang premium,” pungkas Aryo.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link