Monday , November 30 2020
Home / Properti / Hunian Vertikal Bernilai Investasi Tinggi di Ciputat

Hunian Vertikal Bernilai Investasi Tinggi di Ciputat

Pt Gading Development
Pt Gading Development

Properti – PT Gading Development tengah membangun hunian vertikal dengan tagline The Spiring Residance yang terdiri dari empat hingga lima tower, Ciputat (17/2). The Spiring Residance memiliki konsep hunian yang unik dengan desain tower dan tata ruang hijau untuk memberikan kesejukan serta meningkatkan kualitas hidup penghuni. Lokasinya juga strategis dekat karena dekat dengan depo Mass Rapid Transit (MRT) di Lebak Bulus. Karena salah satu faktor terpenting dalam memilih properti yang menguntungkan dapat dilihat dari lokasi dan aksesibilitas.

“Untuk saat ini kawasan Ciputat memang sedang mengalami pengembangan hunian vertikal sejak lima tahun terakhir atau juga bisa disebut The Growth Are, soalnya The Spiring Residance sebagai sun rise property dengan nilai future value lebih besar dari pada present value” ujar Nurul Yaqin selaku Direktur Ben Hokk Property.

Kawasan Ciputat juga memberikan keunggulan dari infrastruktur yang baik untuk The Spiring Residance, hal tersebut terlihat dari dekatnya dengan stasiun Jurang Madu, adanya feeder busway, dekat terminal Lebak Bulus, tol BSD, tol TB. Simatupang, pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall, sekolah, universitas dan rumah sakit. Nantinya semua keunggulan tersebut akan menguntungkan para pembeli maupun investor.

Check Also

Dibawah 1000 Unit, DPRD DKI Minta Anies Kaji Ulang Program Rumah DP Rp 0

PROPERTI – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Abdul Aziz menilai, program rumah DP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link