Tuesday , October 20 2020
Home / Breaking News / Jakarta Masih Favorit Para Pencari Properti

Jakarta Masih Favorit Para Pencari Properti

jakarta-cityscape-1200x1920-wallpaperBERITA PROPERTI-Sebagai ibukota negara, pusat bisnis dan pemerintahan, DKI Jakarta masih menjadi kota yang paling dicari oleh investor atau pencari properti melalui internet. Peningkatan harga propertinya yang signifikan ditambah dengan pengembangan infrastruktur yang tiada henti, membuat Jakarta memiliki daya tarik investasi.

Managing Director Lamudi Indonesia Mart Polman mengatakan, selain dikenal sebagai provinsi dengan perencanaan terbaik, Jakarta ternyata menjadi kota yang memiliki potensi bisnis properti yang sangat menggiurkan. “Satu dari lima pencari properti via online membidik properti di Jakarta,” ujar Mart dalam siaran persnya kepada propertynbank.com.

Belum lama ini, DKI Jakarta mendapatkan Anugerah Pangripta Nusantara 2016 dan Millennium Development Goals (MDGs) 2016 dari Kementrian Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas). Jakarta, mendapatkan penghargaan dari empat kategori yakni Provinsi dengan Perencanaan Terbaik, Provinsi dengan Perencanaan Inovatif, Provinsi dengan Progresif Perencanaan dan juga Millennium Development Goals (MDGs).

Check Also

gedung

Indonesia Punya Bonus Demografi, Peluang Bagi Sektor Properti dan Perbankan

PROPERTI – Kebutuhan terhadap hunian di Indonesia diprediksi akan terus meningkat, seiring dengan pertambahan penduduk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link