Thursday , October 29 2020
Home / Breaking News / Jakarta Property Week 2016 Tinggal Sehari Lagi

Jakarta Property Week 2016 Tinggal Sehari Lagi

Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung (kedua kanan), saat berada di dalam rumah sempit yang akan diperlombakan
Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung (kedua kanan), saat berada di dalam rumah sempit yang akan diperlombakan

BERITA PROPERTI-Rumah123.com kembali menggelar pameran properti, Jakarta Property Week 2016 yang berlokasi di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Resmi dibuka sejak tanggal 8 September 2016 lalu, pameran bertajuk Ini Waktunya Gue itu berlangsung hingga 11 September 2016.

Menurut Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung, ajang ini jelas akan mampu memberi solusi terbaik bagi mereka yang ingin menginvestasikan uangnya di industri properti. “Kami sediakan booth konsultasi yang akan mengedukasi pengunjung dari mulai masalah financial planning, renov and rebuild, property investment, interior, hingga fengshui. Pengunjung juga dapat memperoleh segala kebutuhannya terkait properti lantaran setidaknya ada 120 exhibitor turut ambil bagian dalam pameran ini.

Rumah123.com juga mengadakan Kompetisi Rumah Sempit, Sebanyak 20 finalis telah lolos seleksi terpilih dari 1.700 pendaftar. Ke-20 peserta ini akan berusaha bertahan berdiri selama tiga hari dua malam dalam ruang berukuran kurang dari 3 x 3 meter. Mereka bersaing adu ketahanan untuk memperoleh hadiah berupa hunian.

Dari sisi edukasi, pihak Rumah123 menyajikan beragam program talkshow dan workshop seperti  financial planning, Interior Design, Contractor dan banyak lagi. Penyelenggara juga menyediakan Cullinary Booth yang menjual berbagai jenis makanan Indonesia, serta area bermain anak dengan berbagai aktivitas sehingga para orang tua tidak perlu takut untuk membawa putra putri mereka ke gelaran besar ini.

Check Also

TRIN

Aturan Mulai Longgar, Triniti Land Optimis Proyek Di Batam Terserap Dengan Baik

DAERAH – Berbagai macam kebijakan Pemerintah yang memicu sentimen positif sektor properti mulai dirasakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link