Property & Bank

Bidik Kalangan Milenial, Jaya Real Property Tawarkan Tower C Apartemen Emerald Bintaro

Jaya Real Property
Apartemen Emerald Bintaro (poto Ray White)

Propertynbank.com – PT Jaya Real Property Tbk sedang mengembangkan Tower C Apartemen Emerald Bintaro yang menyasar kalangan milenial, untuk berinvestasi dan memiliki hunian modern dengan harga terjangkau.

Langkah ini sesuai dengan kesimpulan dalam Digital Economic Forum beberapa waktu yang meyebutkan, terjadi peningkatan ketertarikan milenial terhadap investasi properti 22% pada tahun 2018 menjadi 24% untuk juli 2019.

Generasi milenial dikatakan akan mendominasi pasar properti di Indonesia sampai 10 tahun kedepan. Keputusan berinvestasi properti ini dinilai bukan hanya untuk menjamin stabilitas keuangan dalam jangka panjang, tetapi juga bisa memberikan batu pijakan kokoh untuk mewujudkan Impian masa depan.

Baca Juga : PT Jaya Real Property Resmi Buka Bintaro Jaya Xchange Mall 2 Makin Seru Ada BXSea Oceanarium

Baik mempunyai Impian untuk memiliki tempat tinggal yang diharapkan atau sebagai sumber penghasilan pasif. Ketika menghadapi dinamika ekonomi yang mudah berubah saat ini, investasi properti dianggap merupakan langkah cerdas dan terukur untuk milenial dalam membangun pondasi keuangan yang solid.

Komitmen Jaya Real Property

General Manager Development PT Jaya Real Property Tbk, Arum Prasasti mengungkap pengembangan Tower C Apartemen Emerald Bintaro saat ini sudah mencapai proses konstruksi struktur atas. Dalam pembangunannya, perusahaan pengembang terus konsistem menggunakan sistem beton bertulang yang sudah diperhitungkan ketahanannya untuk beban gempa.

“Hal ini membuktikan komitmen Apartemen Emerald Bintaro untuk memberikan kenyamanan kepada penghuni yang tentunya juga disertai dengan keamanan dan keselamatan dalam hunian,” kata Arum dikutip dari JPNN beberapa waktu lalu.

Awal mula konstruksi dimulai, Arum mengatakan jika pembangunan ini dibuat secara terintegrasi dengan mengajak berbagai pihak terbaik yang terkait dibidangnya. Ia juga mengajak konsultan pembangunan ternama agar bangunan yang terdiri dari 598 hunian ini bisa mendapatkan hasil yang aman dan nyaman.

“Langkah-langkah ini direncanakan dengan sedemikian rupa untuk menjamin bahwa setiap unit diserahkan kepada para konsumen sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dan dijanjikan sejak awal,” ungkapnya. Tower C dari Apartemen Emerald Bintaro diharapkan dapat diproses serah terima kepada konsumen pada 2025.

Mengapa Bidik Milenial?

Beberapa hal yang menyebabkan pengembang properti saat ini mengincar generasi milenial antara lain :

Daya Beli Meningkat

Meskipun sering dihadapkan pada tantangan finansial, sebagian besar milenial kini memasuki tahap hidup di mana daya beli mereka meningkat, baik melalui kenaikan gaji, kesempatan karir, atau bantuan finansial dari keluarga.

Preferensi Gaya Hidup

Milenial cenderung memiliki preferensi gaya hidup yang berbeda, seperti keinginan untuk tinggal di pusat kota atau area yang ramah lingkungan, serta lebih memilih properti yang terintegrasi dengan teknologi.

Baca Juga : Tak Sekadar Smart, Golden Palma Bintaro Tawarkan Hunian Genius Home

Fleksibilitas

Banyak milenial yang lebih memilih fleksibilitas, termasuk kemampuan untuk menyewa atau membeli properti tanpa keterikatan jangka panjang yang besar. Pengembang menciptakan solusi properti yang dapat memenuhi kebutuhan ini, seperti konsep apartemen dengan fasilitas lengkap.

Teknologi dan Inovasi

Milenial cenderung terbiasa dengan teknologi, dan pengembang properti mencoba mengakomodasi ini dengan menyediakan fasilitas smart home, konektivitas internet cepat, dan inovasi teknologi lainnya dalam desain propertinya.

Investasi Jangka Panjang

Meskipun beberapa milenial masih memilih menyewa daripada membeli, banyak yang melihat properti sebagai investasi jangka panjang. Beberapa properti ditawarkan dengan skema pembayaran yang lebih fleksibel atau dengan fitur investasi yang menarik.

Dengan memahami kebutuhan dan preferensi khusus generasi milenial, pengembang properti berupaya menciptakan properti yang menarik bagi kelompok demografis ini. (Nabilla Chika Putri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *