Ini 5 Keunggulan Kursus Bahasa Inggris Online Golden English

0
Kursus Bahasa Inggris Online Golden English
Peserta Kursus Bahasa Inggris Online

UMUM – Dengan adanya Kursus Bahasa Inggris Online, setiap orang yang memiliki impian untuk mampu berbahasa Inggris dengan baik dapat mempelajarinya dengan mudah. Selain dapat menambah percaya diri, kemampuan berbahasa Inggris menjadi nilai penting saat akan melamar pekerjaan di suatu perusahaan besar.

Jika kemampuan berbahasa Inggris Anda tergolong baik, maka akan memudahkan saat berkomunikasi dengan teman, kolega maupun rekan bisnis yang berasal dari luar negeri. Telebih lagi saat ini semakin banyak orang yang berusaha keras agar dapat berbahasa Inggris, sehingga bahasa Inggris sudah menjadi bahasa yang sering digunakan sehari-hari.

 

Namun, bagi sebagian orang mempelajari bahasa Inggris secara mandiri tidaklah mudah. Apalagi, mendalami sebuah bahasa dibutuhkan intensitas praktik yang tinggi, sehingga dituntut adanya English speaking partner untuk saling support. Tak hanya itu, menguasai bahasa Inggris juga memerlukan pendampingan dari seorang tutor profesional untuk dapat membimbing dan mengarahkan Anda berbahasa Inggris secara efektif.

 

Sebagai alternatif pilihan, masyarakat pada umumnya mempercayakan lembaga kursus bahasa Inggris untuk meraih impian mereka berbahasa Inggris. Tak sedikit kursus bahasa Inggris, baik offline maupun online saat ini menawarkan berbagai paket kursus yang menarik. Di masa pandemi, kursus online atau jarak jauh yang menjadi primadona karena menawarkan berbagai keunggulannya.

Keunggulan Kursus Bahasa Inggris Online

Kursus bahasa inggris online banyak memberikan benefit jika dibandingkan kursus konvensional. Menurut Koordinator Marketing Golden English, Sekar Egita, covid-19 memang membawa perubahan besar di dunia pendidikan, sehingga banyak murid yang terbiasa dengan sistem belajar daring (dalam jaringan).

“Di sisi lain, kursus online juga menawarkan berbagai keunggulan, seperti biaya yang lebih bersahabat, fleksiblitas lokasi belajar dan jadwal belajar yang tidak terikat,” ujar Sekar Egita lewat pesan singkat kepada propertynbank.com, Kamis (23/02).

 

Dirinya mengakui, program kursus online saat telah menyumbang hingga 70% dari total peserta kursus yang mendaftar di Golden English. Lebih lanjut dikatakan Sekar, hingga bulan Februari 2021, tercatat lebih dari 20.000 peserta kursus yang telah terdaftar sebagai peserta kursus di Golden English, 70% diantaranya dari kursus online. “Golden Online Class, merupakan program kursus online dari Golden English yang kini menjadi best seller program,” ujar Sekar.

Keberhasilan Golden English menggaet puluhan ribu peserta kursus, sambung Sekar,  tidak terlepas dari komitmen Golden English untuk menyediakan program kursus berkualitas dengan biaya murah. Menariknya, salah satu fasilitas yang diberikan adalah jaminan/garansi, dimana setiap lulusan dijamin akan dapat berbicara bahasa Inggris secara aktif dan percaya diri.

 

Golden English juga menyediakan free counselling yang dapat memudahkan peserta dalam memahami materi secara utuh. Dengan metode belajar yang fun dan interaktif, memberikan kesempatan lebih banyak kepada setiap peserta untuk praktik berbicara selama sesi kelas. Metode dengan sistem student-centered learning ini telah terbukti membuat peserta lebih terlibat aktif dan percaya diri dalam mengungkapkan setiap kata, kalimat dan ungkapan-ungkap yang telah dipelajari.

Rahasia Keberhasilan Kursus Bahasa Inggris Online Golden English

Berikut 5 rahasia keberhasilan Golden English yang mampu menggaet puluhan ribu murid online.

  1. Fasilitas Pendukung Pembelajaran

Agar aktifitas belajar mengajar berlangsung secara efektif, Golden English telah menyediakan perangkat pendukung pembelajaran, diantaranya: tes penempatan (placement test), modul, final test, mobile learning, free counselling, student progress, student report dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

  1. Setiap Lulusan Mendapat Dua Sertifikat

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, Golden English memberikan sertifikat resmi kepada lulusannya. Sertifikat diperoleh oleh peserta yang sudah melakukan final test. Sertifikat tersebut diberikan sebagai bentuk pernyataan dari lembaga bahwa peserta telah menyelesaikan program kursus, serta terlampir nilai dan tingkat kemampuan peserta. Selain sertifikat kursus, Golden English juga memberikan sertifikat TOEFL/TOEIC prediction untuk lulusannya. 2 sertifikat bisa didapatkan dalam 1 kali kursus.

  1. Materi Pembelajaran Mudah Dipahami

Supaya materi pembelajaran lebih mudah dipelajari oleh peserta kursus, Golden English membentuk tim expert yang bertugas menyusun dan memperbarui kurikulum. Tim expert Golden English mendesain materi secara khusus untuk memastikan pengajar memberi porsi praktik lebih banyak kepada peserta kursus saat sesi kelas berlangsung. Dengan konsep sistem belajar seperti ini, diharapkan peserta dapat mencapai target berbahasa Inggris dengan lebih cepat.

  1. Foreign/Native Speaker

Tidak hanya pengajar lokal, Golden English juga menyediakan pengajar luar. Setiap peserta yang terdaftar akan diundang mengikuti sesi kelas yang diisi oleh pengajar luar. Di Golden English, program ini disebut dengan PENS yaitu Practice English with Native Speaker. Pengajar foreign/native speaker akan secara aktif mengajak peserta untuk melatih speaking bahasa Inggris. Kegiatan ini diadakan secara rutin dan gratis. Tujuan dari diadakannya kegiatan PENS adalah untuk meningkatkan kemampuan listening, kepercayaan diri dan pronunciation setiap peserta.

  1. Pengajar Berpengalaman

Golden English memastikan semua pengajarnya terlatih, profesional dan berpengalaman. Setiap pengajar telah dilatih untuk menggunakan metode multimedia learning system, dimana nantinya pengajar akan memaparkan materi dengan bantuan teaching aids berupa audio, visual dan audio visual. 3 alat bantu pengajaran ini akan memudahkan peserta dalam menyerap dan mempraktikkan setiap materi yang dipaparkan.

 

“Itulah lima fasilitas yang  bisa dinikmati oleh setiap peserta kursus di Golden English, baik peserta kursus bahasa Inggris online, maupun offline. Dengan berbagai fasilitas yang ada, Golden English menawarkan biaya kursus yang cukup terjangkau,” ungkap Sekar.

Model Belajar Kursus Bahasa Inggris Online Golden English

Golden English menyediakan 4 model belajar, yaitu regular, private, online dan in company training. Untuk mendapatkan informasi mengenai layanan di Golden English, kunjungi www.golden-course.com.

 

“Tidak hanya melayani program kursus secara individu, Golden English juga telah dipercaya oleh beberapa perusahaan, diantaranya PT. Indosat Mega Media (Indosat Ooredoo), PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, PT. DHL Express, PT. PP (Persero) Tbk, PT. Patra Logistik, PT. Lippo Insurance dan masih banyak lagi,” pungkas Sekar.

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link