Property & Bank

Kompetisi Rumah Sempit Raih Penghargaan Di Marketing PR Awards 2019

Tim Rumah123.com menerima penghargaan

BERITA PROPERTI –  Ajang Kompetisi Rumah Sempit 2018 yang digelar oleh Rumah123.com, meraih penghargaan dalam Marketing PR Awards 2019, yang digelar di Singapura, Jumat (29/03) lalu. Event yang mendapat penghargaan untuk kategori Best PR Campaign itu, digelar oleh Rumah123.com, bagian dari REA Group Australia.

“Kami sangat bangga bahwa satu program PR kami, Rumah Sempit bisa meraih penghargaan PR Award 2019 dan bersaing dengan perusahaan terkemuka termasuk perusahaan unicorn di Indonesia. Program Rumah Sempit merupakan program yang kami lakukan selama Festival Properti Indonesia dengan menyeimbangkan antara interaksi konsumen sekaligus kemampuan untuk manajemen resiko selama event tersebut berlangsung,” ujar Country General Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik dalam keterangan tertulis.

[irp]

Dikatakan Maria, kerja sama tim marketing dan tim lainnya di Rumah123.com telah berhasil membuat PR campaign ini berhasil mengundang banyak media coverage dan visitors selama event. Dirinya berharap, Rumah123.com bisa terus memberikan PR campaign untuk konsumen properti di Indonesia.

Kompetisi Rumah Sempit 2018 dilangsungkan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018. Kompetisi ini diselenggarakan bersamaan dengan pelaksanaan Festival Properti Indonesia 2018. Kompetisi serupa pernah diselenggarakan pada 2016. Sebanyak 18 peserta, sembilan pria dan sembilan wanita mengikuti kompetisi ini. Mereka berdiri selama lima hari empat malam dalam sebuah rumah sempit alias bangunan kecil berukuran hanya 2,5×2,5 meter.

[irp]

Terkait Marketing PR Awards, merupakan penghargaan yang diberikan untuk menghargai pencapaian para pelaku industri public relations dan komunikasi. Penghargaan diberikan untuk konsultan dan juga klien. Penghargaan ini telah diselenggarakan untuk keenam kalinya dengan dewan juri yang memiliki beragam latar belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini