Monday , September 28 2020
Home / Breaking News / Lagi, SPS Group Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Lagi, SPS Group Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Managing Director SPS Group Asmat Amin
Managing Director SPS Group Asmat Amin

BERITA PROPERTI-Dikenal sebagai grup pengembang yang konsisten membangun rumah sederhana, SPS Group kerap menerima penghargaan. Pada tahun 2005 lalu, majalah Property&Bank memberikan apresiasi atas prestasinya membangun rumah menengah bawah. Kali ini, pada BTN Property Award 2016, SPS kembali dianugerahi penghargaan untuk kategori yang sama.

Di ajang BTN Property Award 2016 yang digelar Senin (23/5) lalu, SPS Group melalui anak usahanya PT Budi Langgeng Persada, meraih penghargaan Kategori Pengembang KPR Subsidi Tingkat Nasional. Perusahaan pengembang yang banyak memiliki proyek di Cikarang ini, naik ke panggung menerima penghargaan bersama sejumlah stakeholder properti lainnya.

“Bagi kami, ini merupakan apresiasi yang tinggi dan sangat berarti dari Bank BTN. Ini menunjukkan kerja keras kami selama ini sangat dihargai oleh pihak perbankan, terutama Bank BTN. Kami akan tetap fokus mencapai target yang dicanangkan perusahaan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan hunian terjangkau dan berkualitas,” ujar Managing Director SPS Group Asmat Amin.

Pihaknya, lanjut Asmat, mentargetkan untuk membangun rumah sebanyak 10.000 unit tahun 2016. Saat ini sudah terbangun 4.000 unit di Villa Kencana Cikarang dan 700 unit di Grand Cikarang City. Ia mengakui ada sedikit kendala dalam implementasi KPR yang agak telat. Namun hal tersebut bukan merupakan halangan bagi Asmat dan timnya dalam membangun unit-unit rumah.

“Untuk mencapai target tersebut, paling tidak SPS group harus bisa membangun 1.000 unit per bulannya. Oleh karena itu, kami berharap kedepan adanya solusi untuk mengatasi lambat nya proses implementasi KPR, karena dengan adanya solusi terhadap permasalahan tersebut akan menstimulasi kami (para pengembang) untuk terus membangun hunian terjangkau untuk rakyat,” jelas Asmat.

Check Also

IFRA 2020

Animo Tinggi, IFRA Virtual Expo 2020 Diperpanjang Hingga 30 September

UMUM – Gelaran pameran waralaba dan lisensi virtual ‘IFRA Virtual Expo 2020’ memasuki hari ketiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link