Lazada Home Hadirkan Furniture Berbahan Dasar Rotan

0
Kegiatan menata ulang furniture dimasa pandemi

Propertynbank :  Dimasa pandemi ini tentunya menjadi momentum masyarakat untuk menata kembali interior rumahnya. Kegiatan mendekor ulang furniture tentunya menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Dengan menata ulang serta menciptakan spot-spot ruang yang lebih nyaman, tentunya akan memberikan aura baru dalam beraktivitas di rumah. Terlebih dimasa pandemi ini, berbagai aktivitas, mulai dari bekerja, sekolah serta berkumpul bersama keluarga semua dilakukan dari rumah.

Menjawab kebutuhan furniture tersebut, disambut kanal khusus Lazada Home, yang mengakurasi beragam furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah untuk mempermudah konsumen mewujudkan hunian idaman mereka.

VP Home Living Lazada Indonesia, Susana mengemukakan bahwa lazada Home dikemas khusus untuk memudahkan konsumen menjadi master desainer hunian mereka sendiri. Sekaligus  sebagai tempat mencari furniture maupun pernak-pernik kebutuhan rumah  berkualitas dengan nyaman.

“melalui Lazada Home, Konsumen dapat mencari berbagai inspirasi tipe ruangan seperti inspirasi kamar tidur, ruang keluarga, maupun dari gaya penataan ruangan pilihan konsumen, seperti scandinavian, korean, ataupun minimalist. Dengan begitu, melalui konsep one stop shop ini, konsumen bisa langsung mencari produk yang sesuai dengan inspirasi penataan ruangan yang paling cocok dengan selera masing-masing,” ujar Susana.

Tren lain yang saat ini tengah diminati adalah penggunaan bahan alami berkelanjutan demi menjaga kelestarian lingkungan. Ternyata, hal tersebut juga berlaku pada pemilihan bahan untuk furniture ruangan. Saat ini furniture berbahan dasar rotan cukup menjadi primadona. “Furnitur berbahan dasar rotan kembali mencuri perhatian masyarakat dan menjadi yang banyak dicari di pertengahan tahun ini. Sebagai salah satu negara  dengan penghasil rotan terbesar di dunia, di Indonesia ada banyak pengrajin lokal yang produknya juga bisa ditemukan di Lazada Home,” tambah Susana.

Mela Astari, seorang Home Decor Enthusiast yang kerap memberikan inspirasi interior desain melalui akun instagramnya @alme_mela mengatakan, “Para pengrajin rotan kini semakin kreatif dan inovatif, rotan tidak lagi sebatas furniture kursi dan meja, namun juga dalam bentuk pernak pernik dekoratif seperti pot tanaman yang bisa dijadikan pemanis ruangan, atau rak multifungsi. Desain produk rotan juga semakin modern, mengikuti trend dan perkembangan zaman sehingga dapat melengkapi hunian dengan gaya interior desain yang berbeda-beda” ungkapnya.

Lazada Home memberikan beberapa reskomendasi furniture berbahan dasar rotan, diantaranya Sofa atau kursi rotan, Keranjang rotan, Hiasan Dinding untuk Mempercantik Ruangan, Meja Rotan.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link