Property & Bank

Loan Market Raih Peringkat Pertama Program BRI RAPORT 2023 Se-Indonesia

loan market
Chief Executive Officer (CEO) Loan Market (Indonesia), Sari Dewi (paling kanan)

Propertynbank.com – Dikukuhkan sebagai Top Aggregator, Loan Market dinobatkan sebagai Juara Pertama dalam Program BRI RAPORT Tahun 2023 se-Indonesia. Kabar gembira ini diumumkan dalam acara Gathering BRI X Loan Market One Spirit, One Team, One Dream yang dilaksanakan oleh Bank Rakyat Indonesia di Gedung Auditorium BRILian Centre Lantai 9, Gedung BRI, Selasa, 11 Juni 2024 lalu.

Chief Executive Officer (CEO) Loan Market (Indonesia), Sari Dewi mengatakan, Loan Market sangat bangga dengan kerja keras yang telah dilakukan dan support yang luar biasa dari BRI sehingga Loan Market bisa menjadi Top Agregator No 1 dan sekaligus top referral di BRI. “Kolaborasi dan kerja sama adalah hal yang sangat penting untuk Loan Market,” ujarnya dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah top principals dan top loan advisors Loan Market di Jabodetabek tersebut.

Target Loan Market

Di Loan Market, ujar Sari Dewi, ada slogan we never stop improving on ourselves, our great relationships, and our services to our customers. Target Loan Market, sambungnya, adalah bagaimana bisa membantu lebih banyak orang mewujudkan pembelian rumah impian bagi setiap individu.

Baca Juga : Gelar Annual Awards, Ray White Dan Loan Market Target Setiap Tahun Tumbuh 15%

Menurut Sari Dewi, harapan Loan Market atas digelarnya momen apresiasi ini adalah untuk memberikan inspirasi dan motivasi pada setiap agen dan kantor cabang Loan Market lainnya agar mampu melihat peluang dan menemukan prospek yang menjanjikan di tengah tahun politik ini.

“Para Loan Adviser atau agen Loan Market senantiasa siap membantu nasabah mengambil keputusan finansial dengan memberikan jasa konsultasi dan membantu proses awal pengajuan kredit nasabah hingga akhir,” ungkapnya.

Sebagai informasi, dalam acara tersebut BRI juga memberikan beberapa hadiah yang bertujuan untuk mengapresiasi usaha keras, dan perkembangan Loan Market sampai dengan saat ini. Hadiah tersebut adalah berupa 1 Unit Motor Listik Honda Scoppy. Selain itu berbagai acara menarik yang disuguhkan serta membagikan beberapa doorprize berbentuk E-Money Brizzi, sampai dengan Logam Mulia.  “Hal ini tentu mampu meningkatkan semangat rekan-rekan di Loan Market untuk terus berkembang lagi,” pungkas Sari Dewi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini