Property & Bank

Makin Prospektif, Tristar Sebana Propertindo Bangun Ruko Grand Centro Depok Tahap 2

 

ruko green

Propertynbank : Berada di lokasi strategis, wilayah Sawangan diperkirakan menjadi daerah yang prospektif untuk bisnis properti. Perkembangannya pun kian pesat seiring pembangunan infrastruktur dan sarana transportasi yang mengarah ke wilayah tersebut.

Apalagi, Sawangan berada di lokasi strategis yakni segi tiga emas kota berkembang seperti Bogor, Tangerang serta Depok. Bahkan sekarang ini, Sawangan telah menjadi salah satu kawasan yang paling banyak diincar oleh banyak pengusaha. Hal tersebut menjadikan Sawangan nantinya akan menjadi kota dengan prospektif bisnis properti.

Salah satunya PT. Tristar Sebana Propertindo, pengembang properti kelas nasional terpercaya ini telah mengerjakan sejumlah proyek hunian maupun komersial seperti di Bintaro, Jagakarsa, dan Sawangan.

Sukses mengembangkan sejumlah proyek hunian townhouse dan komplek ruko Grand Centro Bintaro (Pesanggrahan Jakarta Selatan), Tristar Sebana Properti sejak tahun 2021 kembali mengembangkan properti komersial jenis terbaru yakni Ruko Grand Centro Depok, yang berlokasi persis di pinggir jalan Raya Muktar Sawangan, Depok.

Ken Marius, Direktur Tristar Sebana Propertindo mengungkapkan pembangunan Ruko Grand Centro Depok ini di seiring dengan laju pertumbuhan ekonomi yang semakin positif pasca pandemi covid-19. Hal ini memicu minat calon pelaku usaha muda untuk memulai wirausaha dan juga membuka cabang-cabang usaha baru di wilayah yang potensial.

Lebih jauh dikatakan Ken Marius, Ruko Grand Centro Depok, dibangun diatas lahan seluas 3600 meter. Untuk mengembangannya sendiri dibagi dalam dua tahap.

“Untuk tahap pertama, telah terbangun 7 unit ruko 3 lantai dengan fasilitas parkiran yang luas dengan on-street parkir, material dengan kualitas premium serta desain moderen commersial concept. Juga beberapa brand nasional sudah memulai usaha operasional, seperti Bank BRI, Janji Jiwa,” paparnya.

Investasi Ruko

Dia menjelaskan, ruko ini berada di lokasi dekat dengan kawasan hunian, karena dikelilingi dengan perumahan yang padat. Sehingga memberikan potensi arus pengunjung optimal dengan jarak yang dapat ditempuh dalam waktu yang cukup singkat.

Ke depan, lanjutnya, setelah tahap pertama ini yang masih tersisa 2 unit ini, kami akan melanjutkan pembangunan tahap ke 2 dengan total 11 unit ruko 3 lantai.

“Untuk memiliki Ruko Grand Centro Depok, kami tawarkan dengan harga di atas Rp 2 miliar, sementara untuk unit yang berada di Hook kami ditawarkan dengan harga di atas Rp 3 miliar. Kami juga memberikan kemudahan cara bayar bagi calon pembeli baik dengan pembayaran tunai keras maupun pembayaran secara bertahap,” sebut Ken Marius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *