Meliá Hotels International Hadirkan Meliá Pekanbaru

0
Meliá Hotel Pekanbaru
Meliá Hotel Pekanbaru

PERHOTELAN-Meliá Hotels International segera meluncurkan Meliá Pekanbaru, yang merupakan bagian dari lima hotel yang telah beroperasi dan 11 hotel yang sedang dalam proses pengembangan di Indonesia. Lokasinya di gedung tertinggi di Provinsi Riau, The Peak Pekanbaru Hotel & Apartment dan akan mulai beroperasi pada kuartal pertama tahun 2017 mendatang.

The Peak Pekanbaru dikembangkan oleh PT Asialand, salah satu anak perusahaan Citi Global Group, sebuah perusahaan yang bergerak di berbagai sektor di Provinsi Riau, diantaranya properti, plywood, pertambangan batu bara, dan lain sebagainya. Nantinya akan ada 160 kamar dengan nuansa dan konsep pariwisata perkotaan yang dilengkapi fitness centre & spa, kolam renang, restoran, Sky Garden, rooftop wedding chapel, ballroom dan meeting room.

Regional Vice President Asia Pacific Bernardo Cabot menjelaskan, Meliá Hotels International berkomitmen untuk mengembangkan potensi industri pariwisata dan perhotelan di Kota Bertuah Pekanbaru. Terlebih kota Pekanbaru merupakan salah satu kota yang layak diperhitungkan di Indonesia, sebagai pusat perekonomian dan bisnis di Riau.

“Perjanjian kerjasama dengan The Peak Pekanbaru ini juga mempertegas komitmen kami untuk pengembangan pariwisata dan perhotelan di Indonesia, terlebih kepada para pemilik unit apartemen The Peak, di mana kami menjanjikan pertumbuhan dan profitabilitas yang tinggi atas unit-unit yang telah mereka miliki di gedung tertinggi di Riau ini,” ujar Bernardo dalam siaran persnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.