Friday , 21 February 2020
Home / Apa Kabar / Mencari Pemimpin Baru Kota Batam, Haris Lambey Siap Jadi Eksekutor

Mencari Pemimpin Baru Kota Batam, Haris Lambey Siap Jadi Eksekutor

Kota Batam
Pemilihan kepala daerah serentak akan dilakukan pada tahun 2020, Kota Batam salahsatunya

APA KABAR – Menjelang akhir tahun, semoga para pembaca tetap semangat untuk terus maju dan menjawab tantangan di tahun 2020 yang hanya tinggal hitungan hari.

Pembaca yang budiman, edisi kali ini Majalah Property&Bank hadir dengan rangkuman sejumlah liputan yang menarik dan perlu untuk dibaca.

BACA JUGA :   Ini Dia, 61 Peraih IPBA Ke XII Tahun 2017

Salah satunya adalah gaung pemilihan Kepada Daerah yang akan digelar serentak di sejumlah kota-kota di Indonesia pada tahun 2020. Provinsi Kepulauan Riau adalah daerah yang juga akan melaksanakan pemilihan kepada daerah dan wilayah-wilayah di daerah tersebut seperti Kota Batam, Kabupaten Bintan,  Kabupaten Karimun, Kabupaten Natuna, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Yang paling menarik untuk disimak adalah Pemilihan Wali Kota Batam dan menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya, pada Pemilihan Kepala Daerah kali ini, Kota Batam hanya memilih Wali Kota yang sudah menjadi Kepala Daerah dan juga Kepala BP Batam. Selain itu, Kota Batam sudah memiliki grand desain pengembangan yang dibuat oleh Almarhum BJ Habibie, Presiden ke-3 Republik Indonesia yang memiliki peran besar terhadap pembangunan Kota Batam. Beliau ingin menjadikan Kota Batam sebagai kota metropolitan yang unggul dan madani.

Lokasi yang strategis di segitiga emas Kepulauan Riau, Singapura dan Johor Bahru Malaysia, diharapkan menjadikan Kota Batam tumbuh menjadi sebuah kawasan yang sejajar dengan kota-kota tetangganya tersebut. Namun, sampai saat ini belum ada pemimpin Kota Batam yang mampu menjadi eksekutor guna membuat Batam lebih baik.

Adalah Haris Lambey, salah seorang tokoh muda yang memiliki semangat membangun kota Batam, bertekad untuk maju menjadi Bakal Calon Walikota Batam periode 2020-2025. “Sesuai pepatah lama, dimana bumi dipijak maka disitulah langit dijunjung,” ujar Haris Lambey mengenai keinginannya untuk menjadi pemimpin di Kota Batam.

Property&Bank edisi 167
Cover majalah Property&Bank edisi 167

Pada edisi kali ini, tim redaksi mengulas secara detail mengenai rencana Haris Lambey yang ingin mengembalikan kejayaan kota Batam dengan pertumbuhan ekonomi diatas 7%. Sejumlah strategi sudah disiapkan Haris Lambey bersama timnya, jika diberikan kepercayaan memimpin kota Batam. Semuanya dikupas tuntas pada edisi akhir tahun ini.

Selain itu, tak lupa kami juga ingin mengucapkan Selamat atas terpilihnya Totok Lusida dan Amran Nukman sebagai Ketua Umum DPP REI dan Sekjend DPP REI periode 2019-2022. Semoga, dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan manfaat kepada sektor properti serta masyarakat pada umumnya.

Akhirnya, kami sampaikan Selamat Tahun Baru 2020, semoga menjadi lebih baik, amin.

Pemimpin Redaksi
Property&Bank
Ir. Indra Utama

Check Also

bank cahaya

Tempati Kantor Baru di Serpong, Bank Cahaya Tawarkan Promo Menarik

INFO PERBANKAN – Pasca diakuisisi oleh TMU Group pada September 2019 lalu, kinerja Bank Cahaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 168

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link