Property & Bank

Momentum Ramadhan, Pengembang Mulia Gading Kencana Bagikan Ratusan Sembako

Mulia Gading Kencana
Kegiatan CSR dilakukan pengembang Mulia Gading Kencana dengan bagi-bagi sembako

Propertynbank.com – PT Infiniti Triniti Jaya, pengembang  Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di sekitar lokasi perumahan, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar warga penghuni dan warga sekitar.

Kegiatan sosial yang rutin pada bulan suci Ramadhan itu diadakan di Kantor Pemasaran MGK di Desa Nagara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Minggu (24/3) lalu.

Perwakilan manajemen PT Infiniti Triniti Jaya, Pipit mengatakan perusahaan properti itu menyalurkan ratusan paket bantuan sembako kepada warga sebagai bentuk tanggungjawab sosial atau corporate social responsibility (CSR). “Kegiatan sosial ini kami adakan selama tujuh hari berturut-turut sejak 18 Maret dan berakhir 24 Maret 2024,” ujarnya.

Baca Juga : Rumah Subsidi Jaga Kualitas, Bank BTN Puji Perumahan Mulia Gading Kencana Serang

Salah seorang warga Perumahan Mulia Gading Kencana, Meri Agustina menyampaikan terimakasih kepada manajemen PT Infiniti Triniti Jaya karena bantuan sembako tersebut sangat membantu, terlebih bantuan cukup rutin diadakan pengembang perumahan itu.

“Bantuan sembako dari manajemen perumahan ini sangat membantu dan meringankan kami selaku warga, apalagi bantuan dilakukan selama tujuh hari berturut-turut. Kualitas dan fasilitas perumahan disini juga bagus seperti jalan dan penerangan jalan cukup baik,” ungkapnya.

Mulia Gading Kencana Sebar Promo

PT Infiniti Triniti Jaya menyediakan rumah subsidi yang berkualitas di Perumahan MGK. Dengan begitu, masyarakat dapat menikmati kualitas bangunan rumah yang terbaik dengan harga sangat terjangkau. Perumahan MGK menargetkan pembangunan 2.000 rumah subsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Baca Juga : Jalankan Program CSR, Aquaproof Penuhi Kebutuhan Lansia di Panti

Menurut Supervisor Marketing MGK, Inggah, saat ini pihaknya sedang memberikan promo untuk memudahkan konsumen membeli rumah di perumahan tersebut melalui promo cukup bayar Rp2 juta, sudah bisa langsung akad. “Promo ini berlaku sampai 29 Maret dan hanya untuk 10 unit rumah saja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *