Thursday , August 6 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / New Elvis Tower Jababeka Sold Out

New Elvis Tower Jababeka Sold Out

New Elvis Tower, Jababeka
New Elvis Tower, Jababeka

PROPERTIPT. GrahaBuana Cikarang selaku pengembang kawasan kota Jababeka menggelar acara pemilihan unit produk terbaru New Elvis Tower yang dilaksanakan di Marketing Office Jababeka Residence. Pemilihan unit yang dihadiri oleh manajemen dari Jababeka Residence tersebut mendapat respon yang sangat positif. Terbukti total 256 unit sudah terjual habis atau SOLD OUT 100%.

Tingginya animo konsumen itu didasari oleh besarnya kebutuhan masyarakat akan hunian apartemen yang lebih praktis dan modern. Kota Jababeka telah lama dikenal sebagai kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, dan menjadi home base dari perusahaan besar seperti Samsung, Unilever, Mattel dan banyak lainnya. Selain itu Kawasan Jababeka juga merupakan home of President University, yakni rumah tinggal bagi 5000 mahasiswa yang belajar di President University. Para pekerja profesional dan pelajar mahasiswa yang berada di kawasan Jababeka merupakan potensi besar konsumen yang membutuhkan sebuah tempat tinggal yang praktis dan modern.

New Elvis Apartemen merupakan sebuah konsep apartemen yang unik dan sudah dilengkapi fully furnished dan ditambah rental garansi selama 5 tahun. New Elvis apartemen terdiri dari 256 unit, dengan 128 unit untuk pembeli umum sedangkan 128 unit diperuntukkan bagi mahasiswa sebagai penyewa. Unit apartemen akan diserahterimakan pada Juni 2016 dan langsung disewakan per Juli 2016. HArga yang ditawarkan per unit-nya mulai dari Rp 357 juta, dengan beragam sistem pembayaran mulai dari cash keras, DP 0% , cicil 24x dan KPA.

Hadirnya New Elvis Apartemen makin melengkapi unit residential lain yang telah ada di Jababeka Residence seperti  D’Java Residence, The Oscar, Tropikana Garden, Simprug Garden, Neo D’Java, dan Beverly Hills.

Check Also

Kota Jakarta

Ini Dampak Buruk Pembatasan Sosial Bagi Sektor Properti di Jakarta

PROPERTI – Diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan saat ini mulai sedikit dilonggarkan karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link