Tuesday , 25 February 2020
Home / Indeks Berita / Nikmati Sajian Makanan Halal di Gerai Kedua Collin’s Gastro Bar & Grill Tangerang

Nikmati Sajian Makanan Halal di Gerai Kedua Collin’s Gastro Bar & Grill Tangerang

Collins
Collin’s Gastro Bar & Grill resmi membuka gerai keduanya di Summarecon Mall Serpong 2

KULINER – Pasca kesuksesan gerai pertamanya di Street Gallery Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Collin’s Gastro Bar & Grill kini resmi membuka gerai keduanya di Summarecon Mall Serpong 2, Tangerang, Banten. Gerai kedua Collin’s ini mengusung konsep gastro bar & grill berdesain minimalis dan fresh.

Dengan sentuhan perabotan kayu yang mewah, gerai ini terdiri dari dua lantai. Khusus untuk gerai kedua ini, menyediakan ruangan indoor dan juga outdoor dengan total kapasitas 200 tamu. Selain itu, juga menawarkan pengalaman kuliner yang unik, yakni pelanggan dapat memilih hidangan utama dengan 3 langkah.

BACA JUGA :   Nikmat Rawon dan Segernya Es Cendol Di Hejo Hejo

Yakni bisa memilih protein, dua jenis side dishes kemudian variasi saus yang beragam. Jenis-jenis protein yang dapat dipilih ada 11 macam, di antaranya sirloin steak, ribeye steak chop, salmon, chicken chop dan lainnya. Untuk makanan pendamping pengunjung pun bisa memilih beberapa jenis sesuai keinginan.

Diantaranya ada roasted potato, mac & cheese, aglio olio, dan house salad. Khusus untuk jenis saus, bahkan tersedia hingga 13 macam, seperti sweet spicy sauce, spicy BBQ, black pepper, mushroom, tar tar, nacho cheese dan lain-lain.

“Kami beri kebebasan pengunjung mengkreasi pesanan dengan menu protein sesuai side dish, karbohidrat, dan saus yang mereka inginkan. Beragamnya menu ini, kami harap konsumen merasakan sensasi pengalaman kuliner dan sesuai karakter, serta harga yag terjangkau,” jelas Collin Ho, founder sekaligus chef Collin’s pada Senin (16/12).

BACA JUGA :   2016, Program Satu Juta Rumah Capai 805.169 Unit

Untuk menu minuman sendiri, ada pilihan minuman beralkohol maupun non-alkohol. Dengan beragam pilihan menu tersebut, Collin’s menjadi tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati hiburan live band setiap akhir pekan.

Business Development Manager Collin’s, Sanny Tanty mengatakan, pihaknya menyadari jika mayoritas penduduk di Indonesia adalah muslim. Maka dari itu, Collin’s Gastro Bar & Grill, di Summarecon Mall Serpong 2 ini dijamin menyajikan menu yang 100 persen halal, baik dari bahan baku, alat, dan proses memasaknya.

“Karena mayoritas penduduk di Indonesia adalah muslim, kami memilih tak menawarkan menu nonhalal, sehingga kami bisa terbuka untuk semua komunitas di Indonesia,” kata Sanny. Collin’s mengklaim selalu menjaga kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan yang terbaik dan kualitas rasa yang lezat serta harga yang bersahabat.

BACA JUGA :   Inilah, Lima Kota Mandiri Terbesar Di Tepi Jakarta

Melalui kombinasi menu dan minuman yang disajikan di Collin’s Gastro Bar & Grill, diharapkan memberi variasi hingga 60 rasa untuk konsumen. Collin’s yang didirikan pada 2012, kini sudah menjadi merek food and beverage (F&B) yang sudah memperoleh beberapa penghargaan.

Diantaranya Singapore Prestige Brand Award 2017 (Winner SPBA – Promising Brands), Singapore Prestige Brand Award 2017 (Winner SPBA – Most Popular Promising Brands), Singapore Prestige Brand Award 2018 (Winner SPBA – Established Brands), dan Enterprise 50 – Celebrating Singapore’s Enterprising Spirit 2018.

Collin’s memiliki lebih dari sepuluh ribu pelanggan dari berbagai kalangan dan sudah memiliki 26 outlet di berbagai daerah di Singapura. Usai melebarkan kehadirannya di negara lain dengan dibukanya outlet kedua di Jakarta, lndonesia, Collin’s juga hadir di Phnom Penh, Kamboja, dan market terbarunya di Chong Qing, China. (Artha Tidar)

Check Also

rumah sederhana

PUPR Jalankan Empat Program Perumahan Ini Dalam Lima Tahun, Apa Saja?

BERITA PROPERTI –Pembangunan infrastruktur dan perumahan terus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Beberapa program …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 168

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link