Wednesday , October 28 2020
Home / Gaya Hidup / Nikmatnya Makan di Rumah Sakit

Nikmatnya Makan di Rumah Sakit

image Apakah pernah terlintas dipikiran anda untuk menyantap menu makanan yang disediakan rumah sakit? Membayangkannya saja sudah membuat kita tidak nafsu makan. Namun jangan salah, di Jalan K. H. Achmad Dahlan Raya no.31 Kebayoran Baru Jakarta Selatan terdapat  restaurant yang mengusung konsep dan tema serba rumah sakit. Diawali dengan ketertarikannya dengan club tematik di Tokyo, menumbuhkan ide Anna dan Simon selaku pemilik untuk membuat sebuah restaurant and bar tematik di Jakarta yang bernama Hospitalis Restaurant and Bar.

Hospitalis Restaurant and Bar dilengkapi dengan berbagai macam interior seperti hospitalis bed sebagai meja makanan, kursi roda sebagai bangku, tempat alat makan berbentuk wadah peralatan dokter, sampai penyajian salah satu minuman menggunakan kantong infus lengkap dengan tiangnya dan ditambah dengan adanya pelayan yang menggunakan seragam perawat menambah kesan rumah sakit yang sesungguhnya.

Menu makanan yang disajikan juga dari berbagai jenis diataranya wastern food, japanese food, italian food dan indonesian food. Karena kokinya didatangkan langsung dari Jepang maka makanan favorit Hospitalis Restaurant and Bar adalah Sushi. Untuk harga makanan ditawarkan dengan kisaran harga 30 ribu hingga 60 ribu per porsinya. Sedangkan minumannya disajikan dengan style Jepang maka minuman favorit adalah Liqour, mulai dari beer sampai wine tersedia. Harganya pun sangat murah, untuk JW black label satu shot hanya 54 ribu rupiah. Untuk para pecinta kuliner khususnya yang di Jakarta sangat wajib untuk mencoba sensasi makan bernuansa rumah sakit di Hospitalis Restaurant and Bar.

Check Also

IIMS

Corona Berdampak Pada Industri Otomotif, Dyandra Batal Gelar IIMS 2020

OTOMOTIF – Pandemi COVID-19 memberikan dampak signifikan terhadap industri otomotif Indonesia. Data Gabungan Industri Kendaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link