Wednesday , June 3 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / OHM Siap Buka Cordela Hotel Dari Barat Hingga Indonesia Timur

OHM Siap Buka Cordela Hotel Dari Barat Hingga Indonesia Timur

Cordela Hotel Cirebon

PERHOTELAN – Hotel-hotel dibawah naungan Omega Hotel Management (OHM) kini tak hanya beroperasi di Indonesia bagian barat saja, namun akan segera menjangkau Indonesia bagian Timur. Melihat besarnya pertumbuhan market generasi millenials di Indonesia, khususnya dalam sektor pariwisata, OHM juga mulai menargetkan market ini, khususnya yang juga merupakan bleisure travelers.

OHM sebagai hotel operator sudah berdiri sejak tahun 2013, dan merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia. Saat ini fokus OHM tidak hanya meningkatkan layanan dari hotel-hotel yang dimiliki serta dikelolanya saja, tetapi juga terus gencar melakukan ekspansi di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :   APERSI : Mari Serius Wujudkan Sejuta Rumah, Bukan Hanya Slogan

President Director Alfaland Group Hanto Djoko Susanto menegaskan bahwa market dari generasi milenials, ditambah dengan gaya travel ala bleisure (business & leisure) travelers menjadi sasaran utama OHM dalam menyediakan pilihan akomodasi yang berkonsep simple & modern. “OHM terus gencar membuka hotel di wilayah yang masih kekurangan pilihan akomodasi, serta wilayah berpotensi wisata, mulai dari kota besar bahkan sampai ke 2nd tier city,” ujarnya.

Sebagai hotel operator, OHM unggul dengan adanya tim corporate yang lengkap, serta handal dan berpengalaman dalam industri perhotelan. Mengikuti perkembangan teknologi yang ada, OHM juga mengembangkan bisnis proses 4.0, dengan menghadirkan aplikasi-aplikasi khusus dan terintegrasi untuk menyediakan data aktual kepada para investor sehingga bisa selalu mendapatkan update perkembangan unit bisnisnya. Dari sisi penjualan, OHM mobile app juga sudah diluncurkan untuk semakin mempermudah proses booking, dan memberikan product knowledge terlengkap dan paling praktis bagi para tamu.

BACA JUGA :   Baru Diluncurkan, Mega Residence I Laris Manis

Unit hotel OHM berkomitmen untuk terus memberikan layanan dan fasilitas terbaik bagi para tamu yang didukung oleh pelayanan staff yang ramah, kamar yang nyaman, high speed wifi, fasilitas ruang meeting dan restaurant, serta harga yang kompetitif. Berbeda dengan hotel chain lain, seluruh hotel OHM yang memiliki restaurant selalu menghidangkan menu breakfast yang lengkap dan variatif, serta mengenalkan makanan khas lokal di kota masing-masing.

Sebagai official partner “Wonderful Indonesia” dengan Kementerian Pariwisata Indonesia, banyak hotel-hotel dibawah naungan OHM akan dibangun di lokasi berpotensi wisata dan menghadirkan fasilitas baru yang menunjang aktivitas bleisure travelers. Lonsep hotel dengan rooftop café, yang cocok dijadikan tempat hang out seru, khususnya bagi generasi millenials. Mereka akan disuguhi aneka pilihan menu nongkrong yang enak dan instagrammable mulai dari aneka kopi dan menu simple bites, semua ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Grand Cordela Bandung
Grand Cordela Bandung

“Beberapa rooftop café yang sudah dibuka diantaranya yaitu Cordela Sky Café di Cordela Hotel Cirebon, Ferreira Café di Cordela Inn Palembang dan Zybrick Café di Cordela Inn Sidoarjo. Kedepannya masih akan ada penambahan café lagi di hotel-hotel OHM lainnya yang berada di lokasi yang strategis.” Jelas Kurnia Sukrisna, Chief Operating Officer OHM.

Untuk semakin menarik minat masyarakat dalam memilih hotel-hotel OHM sebagai destinasi menginap dan menyelenggarakan event, setiap tahun OHM juga mengadakan program Cordela Hotel Reward, sebuah wujud loyalty program berhadiah untuk para tamu. Melalui program Cordela Hotel Reward tahun ini, selama periode 1 Februari 2020 hingga 30 Oktober 2020, para tamu akan mendapatkan kupon undian setiap kali menginap, berlaku kelipatan.

BACA JUGA :   Mau Pasang Signage? Pastikan Signage Anda Dikerjakan Oleh Ahlinya

Sebanyak 22 pemenang dari seluruh hotel OHM yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa paket perjalanan budaya ke Danau Toba dan Medan selama 3 hari 2 malam yang diundi pada bulan November 2020. Masing-masing pemenang bisa mengajak satu orang partner untuk menemani berwisata bersama.

Check Also

rumah khusus

PUPR Bangun Rumah Khusus Nelayan di Konawe Utara Senilai Rp 3,6 M

PROPERTI – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong para nelayan di kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link