Thursday , October 29 2020
Home / Breaking News / Panin Bank, Gelar Panin Super Bonanza

Panin Bank, Gelar Panin Super Bonanza

Herwidiyatmo (58) Presdir Panin Bank (kiri), Roosniati Salihin (65) Wakil Presdir Panin Bank (kanan).
Herwidiyatmo (58) Presdir Panin Bank (kiri), Roosniati Salihin (65) Wakil Presdir Panin Bank (kanan).

PERBANKAN – Panin Bank gelar Panin Super Bonanza pada Minggu (13/12/2014). Panin Super Bonanza merupakan acara yang dipersembahkan bagi penabung dengan total hadiah sebesar Rp 12 Milyar. Adapun hadiah utama diperuntukkan bagi satu orang penabung dengan total hadiah sebesar Rp 5 Milyar.

Panin Bank menyuguhkan berbagai pertunjukkan hiburan yang menampilkan para penyanyi dan penari kondang. Herwidayatmo selaku Presiden Direktur Panin Bank yang baru, mengaku acara Panin Super Bonanza ini merupakan salah satu cara untuk bersilaturahmi dengan para nasabah. “Pendekatan melalui pemasaran yang intensif dan pribadi senantiasa dilakukan dalam rangka menjangkau basis nasabah yang luas,”ungkapnya.

Tabungan Panin berhasil menjadi primadona pendanaan ritel dengan cukup kompetitif dan berhasil mencapai 51 persen dari total Dana Pihak Ketiga Bank yang mencapai total sebesar Rp.120,6 Triliun per September 30 , tahun 2014. Strategi bisnis yang difokuskan pada pengembangan segmen ritel dan komersial berhasil memposisikan Panin Bank sebagai satu dari 10 besar Bank Nasional. Total asset per 30 September 2014 sebesar Rp. 173,7 Triliun , modal sendiri Rp. 22,7 Triliun dan CAR sebesar 16%.

Sejak didirikan tahun 1971 dan Go Public pada tahun 1982, kini Panin Bank telah mengoperasikan sekitar 550 kantor cabang yang terletak di seluruh Indonesia.  Panin Bank memiliki lebih 1.000 ATM sendiri dan tergabung dengan 40.000 ATM bersama.

Selain  hadiah undian , nasabah juga memperoleh banyak keuntungan dari produk Tabungan Panin yaitu suku bunga kompetitif , gratis voucher belanja setiap bulan , akses transaksi ke 40.000 jaringan ATM Bersama, fasilitas electronic banking yang lengkap mulai dari ATM , mobile banking, phone banking hingga internet banking. Selain itu, kartu ATM yang bisa berfungsi sebagai kartu debit yang dapat digunakan di jutaan merchant di seluruh dunia.

Check Also

jokowi

Selesai Dalam 5 Tahun , Jokowi Resmikan Jembatan Teluk Kendari Senilai Rp 804 miliar

NASIONAL – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jembatan Teluk Kendari sepanjang 1,34 Km yang secara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link