Thursday , October 1 2020
Home / Properti / Peluang Besar Bisnis Properti Di Karawang

Peluang Besar Bisnis Properti Di Karawang

gerbang-galuh-masSetelah Bekasi dan Cikarang yang dipadati oleh pembangunan permukiman, komersial dan kawasan industri, kini saatnya Karawang yang dilirik investor dan para pengembang, Jakarta (2/2). Para investor melihat adanya prospek di Karawang sebagai lahan garapan masa depan yang sangat menguntungkan dan menjanjikan. Dikalangan property, Karawang dianggap potensial menjadi sebuah kawasan kota mandiri sekelas Serpong dan Tangerang.

Berdasarkan catatan Bank Indonesia, kawasan Karawang sangat cukup menonjol akan pertumbuhan property untuk segmen lahan industri. Suburnya pertumbuhan akan hunian tersebut mendorong pengembang property seperti PT. Galuh Citarum membangun hunian Galuh Mas di Karawang. “Potensi Karawang akan berkembang pesat nantinya, ditambah timing yang bertepatan dengan banyaknya investasi dari luar dan pembangunan pabrik-pabrik” ujar Ardi Supriyadi, CEO PT Galuh Citarum.

Secara umum sector property telah bergeser ke timur seperti Karawang, karena kawasan tersebut merupakan wilayah sunrise. Selain itu, Karawang juga memiliki lahan yang luas dan infrastruktur jalan yang relative lebih memadai disbanding kawasan timur Jakarta lainnya. Di Indonesia pada tahun 2015 masih sangat menarik untuk investasi properti khususnya di kawasan Karawang, pasalnya Karawang termasuk kabupaten yang masih dalam tahap pertumbuhan sehingga Karawang dapat lebih eksis dibandingkan kawasan penyangga Jakarta lainnya di dunia properti.

Check Also

The Sanctuary

The Sanctuary Collection Sentul Luncurkan Fase 2, Semua Corner Unit

PROPERTI —Setelah sukses dengan habis terjualnya sebanyak 74 unit di fase 1 dalam waktu yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link